Jagatgame.id – Game sepak bola United Football League (UFL) baru saja melakoni uji coba open beta pada 7-9 Juni 2024 dengan cukup sukses. Pengembang game ini, bahkan Tiba mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan besar dari para penggemar.

Meski sudah ditutup, Tetapi game yang dapat dukungan penuh dari Cristiano Ronaldo ini menarik Demi ditelusuri lebih jauh Tengah.

Nah, dalam artikel ini, terdapat mode permainan yang perlu dipahami bahwa Pemeran Dapat mengakses mode pertandingan lokal online dan offline Penting selama akhir pekan beta terbuka.

Baca Juga: Kominfo Mau Guna Teknologi AI dari Google Demi Berantas Judol

Pertama, mode online Penting memberi kesempatan buat Pemeran agar Dapat Bertanding dengan Pemeran lain secara online setelah Membikin klub sepak bola sendiri dengan Pemeran berlisensi FIFPro.

“Semakin banyak pertandingan yang Anda menangkan, semakin banyak sumber daya dalam game yang akan Anda peroleh,” demikian dikutip dari Dexerto pada Selasa, 11 Juni 2024.

Kedua, Mode offline hanya bersifat lokal di mana Pemeran Dapat Bertanding dengan Sahabat-Sahabat lain di satu konsol. Pemeran juga akan mendapat kesempatan Demi memeriksa pasar game, menyesuaikan klub mereka, serta membeli skin Pemeran Demi Pemeran yang sudah diperoleh.

Baca Juga: Langkah Update Game Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024 Demi Android dan iOS

“Kalau Anda adalah Pemeran reguler EA Sports FC, pastikan Demi memeriksa panduan Ultimate TOTS kami, dan Demi Pemeran pinjaman terbaik yang masuk ke Mode Karier EA FC 24, lihat panduannya di sini,” tambahnya.

Bagi Anda yang Mau memainkan game ini, Krusial Demi diketahui bahwa ukuran pramuat UFL adalah 28,23 GB di PS5 dan 21,19 GB di konsol Xbox. Demi ini, game UFL memang belum dirilis sepenuhnya tetapi diyakini akan Bisa Bertanding dengan EA Sports FC 24, e-Football dan game sepak bola lainnya.***

Trending