Microsoft serius dalam memangkas aplikasi yang Enggak Tengah Bermanfaat Demi pengguna mereka. Kali ini Terdapat dua aplikasi bawaan yang Enggak Tengah disediakan Microsoft dalam paket OS Windows 11 terbaru.

Kedua aplikasi ini mungkin dihapus karena sudah sangat jarang digunakan oleh pengguna. Atau, mungkin Microsoft punya tujuan lain dari penghapusan kedua software ini?

WordPad Formal Dihapus di Update Windows 11 Insider Preview Terbaru

Formal dihapus pada update Insider terbaru

Berdasarkan update blog post Formal dari Microsoft, ia mengabarkan apa saja perubahan yang terjadi di update Windows 11 Insider Preview Build 26020 (Canary Channel). Kali ini Microsoft banyak mengumumkan dukungan bahasa pada akses Bunyi.

Microsoft juga memberikan dukungan voice command custom yang Demi Ketika ini Lagi tersedia dalam bahasa Inggris. Tapi, bukan itu yang menjadi tajuk Primer Informasi kali ini.

Update kali ini juga sekaligus menghapus dua aplikasi Merupakan People dan WordPad. Demi aplikasi People, fiturnya Enggak akan hilang Tetapi fungsinya Dekat Segala sudah diintegrasikan ke Outlook for Windows.

Sedangkan WordPad, sayang sekali Enggak mengalami nasib yang sama. Aplikasi ini sesuai janji Microsoft beberapa waktu Lampau, akan dihapus karena termasuk fitur yang Enggak digunakan Tengah. Pengguna Enggak akan Pandai memasang aplikasi ini Kalau sudah terhapus.

Hilang Selamanya

wordpad resmi dihapus
Enggak Pandai diinstall kembali

Selain itu, bagi pengguna yang mengupgrade Windows mereka nantinya juga akan menemukan aplikasi WordPad sudah hilang dari OS mereka. Menandakan kalau ini adalah perpisahan terakhir dengan aplikasi pengolah kata yang sudah bertengger Dekat 30 tahun ini.

Microsoft memang sudah punya Microsoft Word yang lebih praktik dan lengkap fiturnya. Ditambah kini juga banyak yang membutuhkan fitur modern menjadikan ia semakin Enggak relevan dengan Era.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian pernah menggunakan aplikasi pengolah kata ini atau malah Enggak pernah sama sekali?


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending