Jagatgame.id – Siaran mengejutkan datang dari Square Enix, di mana mereka memutuskan Buat menutup layanan salah satu RPG mobile paling Terkenal mereka, FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS versi Dunia.

Setelah delapan tahun beroperasi dan memberikan pengalaman bermain yang mengesankan, game ini akan berhenti beroperasi pada 30 Oktober 2024.

Sebelum Anda mengucapkan selamat tinggal, berikut adalah delapan fakta Krusial yang perlu Anda ketahui tentang penutupan layanan ini.

Baca Juga: Cari Game Mirip Roblox? Ini 6 Game Panggil yang Dapat Dimainkan di Android

1. Rontok Penutupan Layanan

FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS versi Dunia akan Formal menghentikan layanannya pada 30 Oktober 2024. Setelah Rontok ini, Pemeran Kagak akan Kembali dapat mengakses game.

2. Argumen Penutupan

Kesulitan dalam mempertahankan kualitas dan stabilitas layanan aplikasi menjadi Argumen Istimewa di balik keputusan ini.

Meskipun tim pengembang berusaha keras memberikan pengalaman bermain yang optimal, mereka akhirnya memutuskan bahwa sudah Kagak mungkin Kembali Buat melanjutkan layanan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rezzz, Pemeran Pendatang Baru Fnatic ONIC di MPL ID Season 14

3. Pengumuman Formal dari Pengembang

Dalam pengumuman Formal, tim pengembang menyampaikan bahwa memberikan pengalaman bermain yang luar Normal adalah prioritas Istimewa mereka. Tetapi, karena berbagai kendala, mereka terpaksa mengambil keputusan sulit Buat menutup layanan versi Dunia.

4. Versi Jepang Tetap Berlanjut

Bagi Pemeran di Jepang, Kagak perlu khawatir karena FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS akan Lalu berjalan di Distrik tersebut. Bahkan, Season 5 dari game ini sudah dikonfirmasi akan dirilis di versi Jepang.

5. Sejarah Peluncuran

FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS pertama kali diluncurkan pada 30 Juni 2016. Sejak Begitu itu, game ini berhasil menarik perhatian dengan menawarkan pengalaman RPG klasik yang dipadukan dengan cerita baru dan Watak ikonik dari seri FINAL FANTASY.

Baca Juga: Bilaman Football Manager 2025 Bakal Rilis? Ini Update Terbarunya

6. Penghentian Penjualan Lapis

Penjualan Lapis dan bundle dalam game telah dihentikan sejak 29 Agustus 2024. Tetapi, Pemeran Lagi Dapat menggunakan Lapis yang sudah dimiliki hingga hari terakhir layanan.

7. Penghapusan Akun Pemeran

Setelah layanan Formal dihentikan pada 30 Oktober 2024, Segala akun Pemeran Dunia akan dihapus. Jadi, pastikan Anda menikmati sisa waktu yang Eksis sebelum itu terjadi.

8. Pembaruan Event Hingga Akhir

Meskipun layanan akan berakhir, game ini Lagi akan mendapatkan pembaruan event hingga Rontok penutupan. Ini memberikan kesempatan terakhir bagi Pemeran Buat menikmati event dan konten yang tersedia.

Baca Juga: Info Bagus, Football Manager 2024 Bakal Gratis Minggu Depan, Save the Date!

Dengan berakhirnya FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS versi Dunia, ini menandai akhir dari sebuah era bagi para penggemar RPG mobile. Pastikan Anda memanfaatkan sisa waktu yang Eksis sebelum game ini Betul-Betul mengucapkan selamat tinggal.**

Trending