Jagatgame.id – Electronic Arts (EA) kembali merilis dua judul MySims yang merupakan pecahan dari Maxis The Sims Kepada Nintendo DS dan Wii pada 2007. Perusahaan raksasa tersebut kini menghadirkan MySims: Cozy Bundle yang menawarkan MySims dan MySims Kingdom versi HD.

Dua judul tadi awalnya dirilis di Wii dan sekarang akan tersedia di Nintendo Switch pada Rontok 19 November 2024 dengan harga $39,99.

Penasaran dong seperti apa game yang satu ini? Benarkah mirip atau bahkan sama dengan game simulasi kehidupan The Sims?

Baca Juga: 10 Game Gratis di Steam Jelang Akhir Agustus, Squared Adventure hingga Super Sus

Apa itu MySims?

MySims awalnya dirilis di Wii pada bulan September 2007 dan dirancang Kepada menjadi spin-off dari franchise Esensial The Sims. Game ini Lalu mengalami peningkatan sehingga Pandai menawarkan tampilan yang lebih manis dan ciamik.

Disadur dari VGC pada Rabu, 28 Agustus 2024, MySims diklaim Pandai memberi Pemeran kendali langsung atas Watak yang mereka ciptakan. Dalam game ini, Pemeran diberi tugas buat membangun kembali kota kumuh menjadi komunitas yang berkembang.

Menariknya, Pemeran Pandai membangun objek di kotanya dengan mengumpulkan cetak biru, dan dengan berteman dengan 80 penduduk desa di kota tersebut.

Baca Juga: 5 Game Action RPG Terbaik Kepada Nintendo Switch yang Wajib Engkau Coba

Sementara itu Kepada sekuelnya yakni MySims Kingdom, dirilis pada Oktober 2008 di Wii dan menggantikan setting desa dengan kerajaan abad pertengahan.

Dalam entri yang satu ini, Pemeran akan memerankan Wandolier yang dibekali dengan tongkat Luar Standar luar Standar. Benda tersebut digunakan Kepada menjalankan tugas Raja dalam upaya mengembalikan kerajaan ke kejayaannya.

Enggak berhenti Tamat di situ, seri MySims kemudian lanjut ke empat game berikutnya Yakni MySims Party, MySims Racing, dan MySims Agents yang ketiganya dirilis tahun 2009 dan setahun selanjutnya Terdapat MySims Sky (2010).

Baca Juga: 7 Game Tower Defense Terbaik di Roblox

Akan tetapi Ketika ini, seri Esensial The Sims belum dibuatkan entri baru sejak The Sims 4 yang dirilis sepuluh tahun Lampau dan dijadikan free-to-play pada tahun 2022.***

Trending