Menjadi salah satu game Battle Royale terpopuler beberapa minggu terakhir ini, Apex Legends tentunya kedatangan begitu banyak Pemeran baru yang mungkin Lagi asing dengan mekanisme yang tersedia dalam game besutan Respawn Entertainment tersebut.

Penulis sendiri sebelumnya juga telah berikan 40 tips dan hal-hal Krusial Buat diketahui dalam Apex Legends, serta tips dalam memilih senjata yang sesuai dengan Langkah bermainmu. Dan kali ini penulis akan coba berikan beberapa pilihan Letak terbaik Buat Anda yang Ingin meningkatkan kemampuan bertempurmu atau bermain secara barbar.

Pertempuran cenderung dimulai dari jarak menengah dan berakhir dalam jarak dekat. Tetapi, sebagus apapun senjata yang Anda gunakan, tentu Enggak akan Bermanfaat Apabila Anda Mempunyai aim atau Langkah bidik yang kentang. Dan yang sering terjadi adalah banyak Pemeran yang kagok ketika musuh tiba-tiba sudah Eksis didekat kita.

Salah satu Langkah meningkatkan kemampuan bertempur terbaik menurut mamang Shroud adalah terjun ke area yang cukup ramai Buat membiasakan diri dalam bertempur, kemudian menggunakan senjata apapun dalam kondisi kacau tak menentu yang sering terjadi beberapa Demi setelah mendarat. Secara Enggak langsung hal ini juga akan melatih refleks dan responmu terhadap berbagai situasi dengan Segera.

Maka dari itu, di Dasar ini merupakan beberapa Letak yang sangat rawan akan terjadinya pertempuran sesaat setelah mendarat. Pastikan dirimu mencari senjata dan body shield terlebih dahulu sebelum menyerang Pemeran lainnya.


1. Skull Town | Market | Thunderdome

Apex Legends Map Skull Town

Skull Town dan Market menjadi dua Letak yang sangat ramai dikunjungi oleh para Pemeran barbar, terutama Apabila pesawat datang dari arah selatan ataupun barat. Dapat dipastikan akan banyak dead box bergeletakan di kedua tempat ini.

Jika kedua tempat tersebut hanya Mempunyai mid tier loot, Skull Town memi Mempunyai banyak loot yang tersebar serta bangunan-bangunan kecil yang dapat dimanfaatkan Buat melakukan flanking, sedangkan Market cocok untukmu berlatih bertempur dalam jarak dekat karena tempatnya yang cukup sempit.

Apabila Anda merasa telat dan sudah sangat banyak squad lain yang sudah mendarat di Skull Town maupun Market, Anda Dapat mencoba mendarat di Thunderdome yang Mempunyai high tier loot. Biasanya Sekeliling 2 atau 3 squad juga akan turun di tempat ini, dan Anda perlu bergerak dengan Segera karena loot ditempat ini Enggak terlalu banyak.


2. Artillery | Relay

Apex Legends Map Artillery

Artillery dan Relay juga menjadi Letak yang rawan akan terjadinya pertempuran dengan Segera sesaat setelah mendarat, terutama Apabila pesawat datang dari arah utara maupun timur. Dalih lainnya adalah karena kedua tempat ini Mempunyai high tier loot.

Artillery Mempunyai tiga bangunan Esensial yang penuh akan loot dan akses pintu maupun zipline Buat melakukan flanking, Jika demikian pertempuran juga cukup sering terjadi di area terbuka, cocok untukmu yang Ingin melatih serangan dari jarak menengah ataupun jauh. Sedangkan Relay Mempunyai beberapa bangunan yang terpisah dengan jurang, dimana cukup banyak Pemeran yang Anjlok ke jurang tersebut, biasanya karena terlalu panik.

Tetapi biasanya, squad yang keluar dari dua area ini akan jarang Berjumpa, karena dari Artillery biasanya akan berlanjut ke Cascades ataupun Slum Lakes, sedangkan Relay biasanya akan berlanjut ke Wetlands dan Swamp.


3. Slum Lakes | Runoff | The Pit

Apex Legends Map Slum Lakes

Jika Enggak seramai Artillery, Slum Lakes dan Runoff juga cukup rawan dikunjungi Apabila pesawat datang dari arah utara maupun barat. Slum Lakes Mempunyai mid tier loot dan Runoff Mempunyai high tier loot.

Slum Lakes Enggak terlalu berbeda dengan area Skull Town, banyak bangunan-bangunan kecil dan akses yang dapat dimanfaatkan Buat flanking dan juking, serta terdapat beberapa rumah lainnya di area timur laut Slum Lakes Apabila Anda telat mendarat. Sedangkan Runoff Mempunyai tiga bangunan besar dan beberapa supply bin yang tersebar di sekitarnya. Jika Runoff Mempunyai high tier loot, banyak Pemeran yang nampaknya lebih suka mendarat di Air Base yang berada di selatan Runoff.

The Pit juga Mempunyai high tier loot, Tetapi tempat ini hanya Mempunyai loot yang sangat sedikit, bahkan terkadang Enggak cukup Buat memperlengkapi squadmu dengan senjata. Penulis sarankan hanya terjun ke tempat ini Apabila memang squadmu dapat mendarat lebih dulu daripada squad lainnya. Apabila keduluan squad lain, Anda Dapat langsung berlari menuju bangunan yang terdapat di selatan The Pit.


4. Repulsor | Hydro Dam

Apex Legends Map Repulsor

Hydro Dam dan Repulsor juga cukup sering menjadi sasaran tempat mendarat banyak squad, terutama Apabila pesawat datang dari arah tenggara ataupun timur. Hydro Dam Mempunyai mid tier loot dan Repulsor Mempunyai high tier loot.

Repulsor Mempunyai area yang mirip dengan Artillery, Tetapi tempat tersebut Mempunyai dua bangunan Esensial yang saling terhubung dengan lorong Dasar tanah, dan biasanya terdapat loot bagus pada lorong tersebut. Sedangkan Hydro Dam sendiri Mempunyai bunker besar dan area terbuka ditengahnya yang dikelilingi beberapa bangunan kecil.

Apabila kalian mendarat squadmu mendarat telat dan Enggak menemukan loot, Anda Dapat berpindah ke Swamp yang terletak di timur laut Hydro Dam. Swamp Mempunyai high tier loot dan merupakan area yang dipenuhi dengan berbagai bangunan. Tetapi hati-hati karena Anda Dapat saja Berjumpa squad yang berasal dari area Relay.


5. Bunker | Cascades

Apex Legends Map Bunker

Bunker mungkin menjadi tempat Terkenal bukan karena lokasinya yang high tier loot, melainkan tempatnya yang memang cocok Buat bermain barbar. Sedangkan sekitaran Bunker dan Cascades biasanya menjadi tempat mendarat squad yang telat memasuki bunker.

Bunker hanya Mempunyai segelintir loot yang mungkin cukup Buat satu atau dua squad saja. Lorong yang sempit Membikin banyak Pemeran dapat menghabisi Pemeran lainnya dengan mudah, bahkan dengan adu tonjokkan. Berbeda dengan Cascades yang hanya Mempunyai mid tier loot, Tetapi cukup banyak senjata dan perlengkapan lainnya yang cukup Buat Squad Anda.

Penulis sendiri biasanya turun di beberapa bangunan yang berada di sebelah timur maupun barat Bunker Buat mengambil senjata dan perlengkapan terlebih dahulu. Baru menyusul ke dalam bunker Buat menghabisi squad lain yang biasanya sudah cukup terluka akibat bertempur.


Bonus: Supply Ship | Air Base

Apex Legends Air Base

Tempat lainnya yang cukup ramai diincar adalah Supply Ship yang langsung Dapat Anda incar pada awal permainan, serta Air Base yang terletak di selatan Runoff. Tetapi penulis sendiri sangat jarang turun di Supply Ship karena memang lokasinya yang Enggak menentu, serta Member squad yang kadang Enggak Dapat diajak bekerja sama (mementingkan loot daripada revive).

Kemudian Air Base sendiri juga cukup jarang penulis jadikan Letak mendarat karena tempatnya yang sangat terbuka dengan loot yang Dapat dikatakan Enggak terlalu banyak. Air Base Mempunyai dua area yang terpisah cukup jauh, sehingga terkadang Member squad yang telat mendapat loot akan cenderung berpindah area satunya, dan hal tersebut tentunya akan Membikin squad cenderung sulit Buat saling membantu Apabila diserang squad lain.


Demikianlah beberapa tempat yang penulis anjurkan Apabila Anda Ingin meningkatkan kemampuan bertempurmu dalam game Apex Legends ataupun game Battle Royale pada umumnya. Jika memang bermain secara barbar secara drastis akan meningkatkan kemampuan bertempurmu, perencanaan yang matang dan komunikasi menjadi hal yang Krusial Buat memenangkan pertandingan.

Apex Legends Dapat Anda mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Anda yang tertarik Memperhatikan review game ini dari kami Dapat mengunjungi halaman ini.


Baca juga informasi menarik terkait game Apex Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Trending