Jagatgame.id – Resident Evil Village baru saja mencatatkan rekor penjualan 10 juta kopi hanya dalam rentang 3 tahun selepas dirilis pada tahun 2021.

Kendati Bukan banyak membawa Hasil karya baru, Village dinilai sukses memadukan elemen-elemen aksi dari seri sebelumnya.

Lantas, apa saja Kelebihan game Resident Evil Village? Berikut ulasan selengkapnya.

Kelebihan Game Resident Evil Village

Langsung saja mari kita bahas Kelebihan Resident Evil Village dan apa yang bikin game ini sukses, merujuk pada review IGN.

1. Penggabungan Elemen Aksi

Game Resident Evil Village. (Sumber: Steam)

Game Resident Evil Village menggabungkan elemen aksi terbaik dari Resident Evil 4 dengan pendekatan modern yang lebih dulu diperkenalkan dalam Resident Evil 7.

Segala ini bikin pengalaman kian memikat dan game makin Konsentrasi pada pertempuran.

Baca Juga: Auto Bikin Heboh, Situs Play Asia Jual Resident Evil 9: Revenant Shadows

2. Varietas Musuh

Resident Evil Village. (Sumber: Steam)

Selain Lycans yang menyerang dalam Figur berbagai bentuk, Terdapat juga ghoul zombie, gargoyle terbang, dan werewolf lain yang siap menghadang setiap Demi.

Ini jadi respons agresif Capcom menanggapi kekurangan dalam game Resident Evil 7 dan bikin Pemeran semakin puas.

3. Desain Kepribadian

Lady Dimitrescu di game Resident Evil Village. (Sumber: Steam)

Resident Evil Village menghadirkan Kepribadian-Kepribadian Aneh, seperti Lady Dimitrescu, sosok vampir setinggi Pemeran basket yang jadi pusat perhatian.

Pun, Terdapat juga Donna Beneviento, pembuat boneka dengan Sahabat bicara ala Bride of Chucky, serta Kepribadian-Kepribadian lain yang punya keanehan tersendiri.

Baca Juga: Apakah Perlu Resident Evil 9 Menganut Konsep Open World? Seperti ini Pro Kontra di Penggemar Resident Evil

4. Rahasia dan Penyelidikan

Konsep semi open world yang di Resident Evil Village (FOTO: Gamerant.com)

Game mengajak Pemeran menyelidiki dunia Village yang gelap dan mengungkap Dalih di balik keberadaan makhluk-makhluk aneh dalam cerita. Rahasia ini bikin gamer tertarik dan betah berlama-lelet buat Lanjut main.

Apabila Anda sedang mencari pengalaman aksi menegangkan dengan cerita menarik, sudah Terang Resident Evil Village layak dicoba.***

Trending