Jagatgame.id – Acer berkolaborasi dengan HMNS Parfum Membikin parfum Buat para gamers di Indonesia.

Rizky Arief Dwi Prakoso, CEO Parfum HMNS menceritakan, awal mula pihaknya berkolaborasi dengan Acer sehingga Dapat Membikin parfum Buat para gamers.

“Sebelumnya kami mendapat challenge, di mana Dapat gak sih buat body spray Tertentu Buat gamers? Dan akhirnya berkat kerja sama, kita Dapat meluncurkan parfum yang Tertentu diperuntukan Buat gamers,” kata Rizky Arif Dwi Prakoso di Jakarta Selatan, Jumat.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Mouse Gaming Terbaru ROG Keris II Ace, Harganya Berapa Nih?

Rizky menjelaskan, parfum ini dibuat Tak sembarangan. Dia memastikan bahwa parfumnya dibuat berdasarkan kebutuhan para gamers.

“Parfum ini gak Sekadar wangi saja, jadi kami sudah riset gimana dari setiap komposisi yang merupakan kebutuhan Buat gamers,” tuturnya.

“Jadi kalau main game duduk tetap Dapat wangi dan seger parfum. Selain itu parfum ini akan memberikan sensasi cooling yang bikin gamers tetap segar Biar duduk atau bermain game Lamban,” sambung Rizky.

Rizky berharap produknya dapat diterima gamers Indonesia.

Baca Juga: 5 Kelebihan Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) yang Janjikan Performa Unggul

“Kami berharap hasil kolaborasi ini Dapat dinikmati Buat para user, dan gamers di Indonesia Buat tetap segar ketika bermain game, kami juga berharap produk kami dapat berkontribusi bagi gamers di Indonesia,” tutup Rizky.**

Trending