Direktur Star Wars Outlaws Tanggapi Hujatan yang Sebut Gameplay Ketinggalan Era

Jagatgame.id – Lagi Terdapat beberapa bulan Tengah bagi Ubisoft Demi menyempurnakan Star Wars Outlaws yang akan dirilis pada 30 Agustus 2024. Game ini nantinya akan tersedia Demi berbagai platform mulai dari PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S serta Microsoft Windows.

Baru-baru ini, dalam acara Ubisoft Forward, perusahaan telah merilis dua trailer berbeda tentang game tersebut. Pertama, berisi tentang trailer gameplay mendetail yang menunjukkan Kay Vess memerankan banyak elemen berbeda.

Kay Vess Pandai beraksi seperti menyelinap ke suatu tempat, menggunakan Nyx Demi Sokongan, melawan musuh, dan mencari Spesialis. Kedua, perusahaan telah merilis trailer ikhtisar agar penggemar Pandai lebih mendalami gameplaynya.

Baca Juga: Pengarah adegan Kreatif Star Wars Outlaws Ungkap Panjangnya Permainan

Baca Juga:  Penjualan Elden Ring Shadow of the Erdtree Lelah 5 Juta Unit

Dari kedua trailer yang diberikan, sebagian orang memang bersemangat dengan judul aksi-petualangan yang akan datang. Tetapi di lain sisi, Terdapat pula yang mencatat bahwa banyak aspek membuatnya lebih mirip judul Naughty Dog daripada sesuatu dari Star Wars.

Bahkan seperti dikutip Jagatgame.id dari Gameranx pada Kamis, 13 Juni 2024, sebagian pihak menilai bahwa gameplaynya terasa “ketinggalan Era.”

Merespon akan hujatan tersebut, direktur kreatif Julian Gerighty kepada VGC memberi penjelasan bahwa trailer hanya “pembuka” Demi apa yang akan datang.

Baca Juga: Daftar ID Sakura School Simulator Rumah Atas Langit

“Saya pikir Demi menghadiri acara seperti ini, ketika Anda sedang menyelesaikan sebuah permainan dalam hal produksi, Anda harus Membangun banyak pilihan, dan produser kami seperti, Anda mendapatkan satu demo Demi Segala acara yang kami adakan,” katanya dikutip dari VGC.

Baca Juga:  Katsuhiro Harada Konfirmasi Tekken 9 Jadi Game Terakhir Dia Sebelum Pensiun

Dia menambahkan, Segala pengembang biasanya akan Pusat perhatian pada konsumen dan jurnalis, sehingga Ubisoft harus memilih sesuatu yang berdurasi 20 menit, singkat, banyak variasi, banyak sistem representasi, Tetapi bukan pengalaman dunia terbuka.

“Karena kami akan memaparkannya di acara tersebut. Tur studio, dalam acara pratinjau di sini. Jadi kita akan menghabiskan lebih banyak waktu Demi hal-hal itu, jadi ini adalah hiburan yang menyenangkan, ini adalah makanan pembuka, bukan hidangan Esensial Demi permainan ini,” tegasnya.***