Jagatgame.id – Pendaftaran Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 Formal dibuka sejak 23 Agustus Tamat dengan 12 September 2024 mendatang.

Dimana acara tersebut merupakan bentuk komitmen dukungan Samsung Buat Bakat muda Indonesia di bidang esports.

Samsung Galaxy Gaming Academy sendiri merupakan turnamen yang telah diselenggarakan sejak tahun Lewat, dimana turnamen ini bertujuan melahirkan para Bakat berbakat di bidang esports.

Baca Juga: Samsung Galaxy Gaming Academy Formal Dibuka, Catat Rontok Pendaftarannya Juga Daftar Program Menariknya

Adapun pada pergelaran tersebut, Samsung menggandeng KINCIR sebagai partner yang telah bekerja sama dari tahun sebelumnya. Dimana keduanya sama-sama Mempunyai visi misi Buat mendukung industri Esports yang lebih positif.

Adapun tahun ini gim esports yang diperlombakan Tetap gim Mobile Legends, dimana hal tersebut dikarenakan Mobile Legends yang dianggap sebagai salah satu game esports yang cukup konsisten dalam industri Esports ini.

Baca Juga: 5 Fitur Ai di Samsung Galaxy Z Flip 6 yang Paling Favorit

“Mobile Legends menjadi game yang dipilih, Asal Mula game moba satu ini Tetap menjadi game yang konsisten eksistensinya, selain itu kami memang niat Buat industri ini semakim bekembang maju Lalu, juga Buat menjadi wadah bagi kaula muda di industri esports,” Kata  Rangga Danu Prasetyo, selaku CEO KINCIR.

Meskipun demikian, Rangga mengatakan kedepannya Enggak menutup kemungkinan akan Eksis game lain yang bertambah. “Buat kedepannya kita ga menutup kemungkinan Dapat nambah game lainya,” tutupnya.

Baca Juga: 9 HP Samsung Termurah RAM 8GB, Hanya Rp3 Jutaan, Lho

Buat Engkau yang Ingin mendaftar Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 perlu Engkau ketahui ya, pendaftaran terbagi menjadi 3 kategori diantaranya:

  • Kategori Solo maksimal pendaftar (90 tim)

  • Kategori Grup/tim (30 tim)

  • Kategori kualifikasi Roadshow Bandung dan Jakarta Buat para komunitas Lumrah, anbase tim esports, mahasiswa, Tamat dengan pelajar SMA.

Baca Juga: 4 Rekomendasi HP Samsung Tahan Air dan Debu Terbaru Beserta Harganya

Samsung Galaxy Gaming Academy telah menyiapkan program pelatihan Tertentu, terbagi dari 11 sesi intensif. Beberapa di antaranya seperti Coaching Clinic, Tamat Mentality & Character Building yang lebih Pusat perhatian terhadap pengendalian emosi serta mental Pemenang. **

Trending