Game Pixel Terbaik — Kalangan gamer mungkin tak asing Kembali dengan game pixel, di mana grafis bukanlah menjadi hal Esensial bagimu Buat menikmati sebuah game. Meskipun burik, bukan berarti game tersebut dikatakan jelek lho, brott. Ini dikarenakan developer Bisa mengembangkan cerita, gameplay, hingga puzzle di dalam game menjadi lebih hidup meskipun hanya bermodalkan pixel.

Bagi yang belum Paham, game pixel sendiri merupakan game yang menggunakan media pixel art sebagai kunci utamanya. Grafis yang terlihat mungkin Kagak terlihat seperti game lainnya karena visualnya yang dibuat dalam pixel atau elemen kecil dalam sebuah gambar.

Meski terkadang suka disepelekan, tak dapat dipungkiri bahwa game jenis ini banyak peminatnya. Tak hanya dalam segi gameplay, cerita yang disajikan pun cukup menarik hingga Nyaris pemainnya lupa bahwa game ini menggunakan pixel art. Penasaran apa saja? Berikut 7+ game Pixel terbaik dengan grafik burik Tetapi Panggil Buat dimainkan!

Game Pixel Terbaik Sepanjang Masa

Game Pixel Terbaik sepanjang masa yang wajib Anda mainkan!

Eksis banyak game pixel yang Bisa kalian mainkan dan keren hingga Demi ini. Mulai dari action, adventure, RPG, bahkan casual pun hadir dalam game bernuansa pixel. Biar nggak bingung Kembali, yuk kita ulik satu-persatu, brott!

1. Celeste

Celeste adalah salah satu game burik terbaik yang mengangkat tema Metroidvania. Meski bernuansa pixel, game ini cukup Membangun pemainnya tertantang lho, brott!

Celeste
Celeste

Ini dikarenakan gameplay di tiap stage akan hadir sesuai dengan tingkat kesulitannya. Game ini juga cukup gampang Buat dimainkan. Selain itu, Celeste juga mempunyai artstyle yang stunning dan memanjakan mata, pun cerita yang penuh emosional dan mencengangkan. Jadi, game ini Bisa menjadi salah satu untukmu yang penasaran dengan cerita Celeste.

2. Shovel Knight

Siapa yang tak kenal dengan ksatria dengan sekop sebagai senjata utamanya ini? Yup, Shovel Knight merupakan game burik terbaik sepanjang masa yang Bisa menjadi rekomendasi untukmu yang Mau mencoba game pixel.

Shovel Knight
Shovel Knight

Game ini menggunakan nuansa fantasi Tetapi dikemas dalam grafis 8-bit. Game ini mengambil gameplay dari berbagai game klasik seperti Mega Man 2, Ducktales, Castlevania, dan banyak Kembali. Shovel Knight sendiri merupakan salah satu game indie yang banyak dimainkan kalangan gamer berkat cerita dan gameplay-nya yang membuatmu dapat bernostalgia.

3. Octopath Traveler

Siapa yang tak kenal dengan game satu ini, brott? Octopath Traveler merupakan salah satu game pixel terbaik yang cukup banyak digandrungi, terutama Buat kalangan gamer yang menyukai JRPG di dalamnya.

Octopath Traveler
Octopath Traveler

Game bernuansa 8-bit ini adalah game yang mengangkat dunia fantasi dengan beberapa Watak yang Bisa Anda gunakan sepanjang permainan berlangsung. Tak hanya itu saja, Octopath Traveler juga membawa cerita yang deep dan juga menantang. Bagi Anda yang menyukai cerita dan gameplay ala Chrono Trigger, kalian Bisa memainkan game satu ini.

4. Blasphemous

Game pixel terbaik selanjutnya adalah Blasphemous. Game ini mengambil tema ala Dark Souls yang penuh akan unsur gore dan makhluk – makhluk aneh di dalamnya.

Blasphemous
Blasphemous

Blasphemous berbasiskan hack n slash dalam dunia Renaissance yang penuh unsur religius. Selain itu, makhluk dan boss yang Anda temui penuh akan elemen gelap dan darah dimana-mana dalam nuansa 16-bit. Apabila Anda adalah penggemar game souls-like, game ini Bisa menjadi rekomendasimu.

5. Triangle Strategy

Triangle Strategy merupakan salah satu game buatan Square Enix berbasiskan turn-based tactics yang mirip seperti Final Fantasy Tactics. Game ini menceritakan suasana perang yang kekurangan sumber daya Krusial.

Triangle Strategy
Triangle Strategy

Secara Terinci, game ini cukup bagus Bagus dari segi Watak maupun cerita. Hal yang sama juga berlaku Buat gameplay-nya, yang mengambil dari Jenis klasik Sembari tetap melekat dengan gayanya sendiri. Apabila kalian Mau bermain game RPG dengan nuansa pixel keren, Triangle Strategy Bisa menjadi rekomendasi untukmu.

6. Vampire Survivors

Vampire Survivors adalah salah satu game pixel terbaik yang cukup banyak dimainkan oleh kalangan gamer. Secara gambaran, game ini cukup sederhana. Kalian hanya perlu bertahan dari serangan musuh, mengumpulkan resource, dan melakukan upgrade Buat memperkuat weapon-mu.

Vampire Survivors
Vampire Survivors

Meskipun sederhana, game ini cukup menantang lho, brott. Karena Apabila salah – salah melakukan upgrade, maka karaktermu takkan dapat bertahan hidup. Selain itu, musuh yang datang semakin Gial akan semakin kuat. Hal inilah yang Membangun game ini Panggil Buat dimainkan.

7. A Space for the Unbound

Nah, A Space for the Unbound adalah game pixel terbaik buatan Mojiken Studio dan dipublikasikan Toge Productions yang ramai diperbincangkan oleh kalangan gamer. Game ini membawa suasana dunia fantasi yang dikemas dengan elemen supranatural yang cukup kental.

A Space For The Unbound
A Space For The Unbound

Game ini menceritakan dua orang sahabat, Atma dan Nirmala yang disibukkan dengan Membangun cerita dongeng di sebuah Kitab merah. Tetapi, karena sebuah insiden, Paham – Paham Atma sudah terbangun di dalam kelas Serempak sang kekasih, Raya. Meski bernuansa pixel, A Space for the Unbound menjadi salah satu game kaya akan cerita Asrar di dalamnya.

Game Pixel Terbaik Sepanjang Masa Lainnya yang Panggil Buat Dimainkan

Game Pixel Terbaik Lainnya
Game Pixel Terbaik Lainnya yang Bisa Anda mainkan

Selain ketujuh game di atas, Tetap banyak game – game pixel lainnya yang Bisa kalian nikmati dan Panggil Buat Anda mainkan. Game tersebut di antaranya adalah:

  • To the Moon.
  • Finding Paradise.
  • Impostor Factory.
  • Divination.
  • Anuchard.
  • Katana Zero.
  • The Mummy: Demastered.
  • Dead Cells.
  • Hyper Light Drifter.
  • Tactics Ogre, dan banyak Kembali.

Nah, itulah dia 7+ game Pixel terbaik sepanjang masa dengan grafik burik tapi Panggil Buat dimainkan! Kira – kira game mana nih yang menarik perhatianmu? Jangan lupa berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending