Tak hanya ajang memamerkan game baru, Xbox Games Showcase tahun ini juga menghadirkan hardware baru dari Microsoft. Memang bukan upgrade spek Xbox seperti yang kita Segala harapkan, setidaknya Eksis lini Corak baru dari Xbox series X Buat tahun ini.

Xbox Series X Rilis Corak Putih dan 2 Varian Lainnya

Xbox baru Corak putih

Bagi Engkau yang inginkan Xbox Series X dengan Corak yang menyejukkan, Microsoft baru saja mengumumkan edisi Corak putih Buat konsol andalan mereka di ajang Xbox Games Showcase 2024.

Sejatinya, Informasi kedatangan Corak putih dari konsol Microsoft ini sudah bukan Informasi baru. Awal tahun ini sudah Eksis leak dari situs Exputer yang menampilkan gambar beresolusi rendah konsol Xbox tersebut dalam Corak putih.

Tak hanya itu, Eksis juga Series S Corak putih yang kini sudah menggunakan penyimpanan 1TB. Yang terakhir adalah Xbox Series X Special Edition Galaxy Black dengan kapasitas 2TB. Buat Xbox Series X putih sendiri akan menggunakan SSD 1TB.

Kehilangan Disc Drive

Xsx Xss Design Inline1
Corak baru tak Tengah punya disc drive

Berbeda seperti Series X pada umumnya, kali ini Xbox Corak putih akan kehilangan disc drive dan berarti akan tersedia digital only. Buat itu pula, harganya Bisa dipangkas $50 lebih murah karena akan dijual di harga $449 saja.

Sedangkan edisi spesial Galaxy Black dengan kapasitas 2TB akan dijual seharga $599.99 dan mempunyai desain spesial dan jumlah yang juga terbatas. Bagaimana menurutmu brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending