Enggak Panjang Kembali, kita akan menyaksikan peluncuran produk terbaru dari Realme, yakni Realme 12 Pro Plus. Tetapi, sebelum peluncuran Formal produk tersebut, bocoran tentang spesifikasi dari smartphone ini telah beredar secara publik.

Ini Spesifikasi Realme 12 Pro Plus

Desain smartphone yang terbilang Spesial dan menarik

Memasuki minggu ketiga tahun baru, tampaknya semakin banyak saja smartphone model baru yang meluncur ke pasaran. Salah satu di antaranya adalah Realme 12 Pro Plus yang merupakan produk yang direncanakan akan meramaikan pasar smartphone pada kuartal pertama tahun ini.

Spesifikasi Realme 12 Pro Plus
Spesifikasi smartphone teranyar Realme

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan Techlusive, berikut adalah spesfifikasi Realme 12 Pro Plus tersebut, yang konon membawa model kamera periskop.

  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3
  • Layar: 6.7” AMOLED FHD+ dengan Refresh Rate 120Hz
  • Memori: RAM 6-16GB dengan ROM mulai dari 128GB-1TB
  • Kamera Penting: (Triple-Camera) 64MP Wide, 50MP Ultrawide, 8MP Macro
  • Kamera Depan: 32MP Wide
  • Baterai: 5.000mAh dengan kemampuan fast charge yang Tetap belum diketahui

Smartphone Realme 12 Pro Plus tersebut dikatakan tak terlalu jauh berbeda dari adiknya, dengan hanya berbeda chipset, yakni Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang Ketika ini Tetap belum dapat dipastikan spesifikasi detilnya.

Rencananya, kedua smartphone anyar dari Realme tersebut akan ditenagai dengan sistem operasi Realme UI 5.0 yang dibuat berdasarkan Android 14, dengan sejumlah optimasi demi memaksimalkan kemampuan perangkat secara keseluruhan.

Berapa Harga Realme 12 Pro Plus?

Harga Realme 12 Pro Plus
Harga smartphone terbaru Realme Tetap belum dikonfirmasi

Dengan spesifikasi yang ditingkatkan setiap tahunnya, besar kemungkinan harga smartphone keluaran terbaru dari Realme ini akan dibanderol di kisaran 6 Jutaan Rupiah Kepada seri terendahnya 6GB/128GB, dengan perkiraan harga di kisaran 10-12 Jutaan Rupiah Kepada seri termahalnya yang menawarkan spesifikasi 16GB/1TB.

Tetapi, perlu dicatat bahwa informasi terkait harga tersebut belum final, dan akan sangat mungkin terdapat perbedaan harga pada Ketika perilisannya di akhir bulan Januari. Kalau Anda tertarik, mungkin harus bersabar sedikit yah, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending