Indogamer.com-Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan salah satu Pemeran Mobile Legends: Bang Bang yang mencoba meningkatkan permainannya dengan bermain di kuburan. Siapakah sebenarnya Pemeran pro kuburan ini?

Pemilik akun TikTok bangfauziii ini sebenarnya cukup sering stream live MLBB bermain sebagai Marksman ataupun Jungler. Tetapi, ia pun Mau mencoba bermain EXP.

Awalnya, ia pun merasa stuck Demi bermain role EXP. Lucunya, Demi salah satu komentar di video TikToknya menyarankannya Demi bermain di kuburan, ia pun menyetujuinya. Entah mungkin karena memang frustrasi atau mungkin memang ‘agak lain’.

Baca Juga: Tunggu Apa Tengah? Klaim Sekarang Juga Kode Redeem FF Hari Ini yang Lagi Aktif, Jumat, 14 Juni 2024

Setelah beberapa kali bermain di kuburan, anehnya, permainannya pun bertambah Berkualitas hingga ia merasa sudah setara dengan Rivaldi “R7” Fatah yang sudah 3x membawa RRQ Juara MPL Indonesia.

Usut punya usut, Demi kami menghubunginya, Pemeran Top Mendunia Kuburan yang satu ini Rupanya memang fans berat RRQ sejak MPL Indonesia Season 1, Adalah Demi Menyaksikan langsung permainan Muhammad “Lemon” Ikhsan di Mall Taman Anggrek.

Ia juga mengaku punya hero favorit Hanzo dan Brody. “Hanzo enggak Sekadar Dapat nge-lock 1 Musuh, tapi juga Dapat ke beberapa Musuh. Kalo Brody, damage-nya udah Nyeri dari early game dan hero ini juga Nikmat banget buat war.” Jawab Fauzi Demi kami tanyakan langsung.

Meski merasa takut dan menguji mentalnya, Bang Fauzi rela melakukan ritualnya bermain di kuburan demi meningkatkan kemampuannya. “Sering ngerasa Eksis yang ngeliatin. Sering mencium bau Kembang melati juga. Pernah juga ujan deras ketika Tengah asik main,” ceritanya berbagi pengalaman.

Video dari Bang Fauzi pun terdeteksi oleh RRQ Kingdom yang kemudian Tamat ke Pak AP, CEO dari RRQ. Pak AP Menyaksikan Eksis keunikan tersendiri dari Pemeran Top Mendunia Kuburan tadi.

Selain karena keunikan gaya kleniknya, dan mungkin juga karena kemiripan wajahnya yang mirip Lemon, Pak AP pun tertarik Demi mempertemukan Bang Fauzi dengan jagoan RRQ, R7, dan menguji kemampuannya.

Baca Juga: Catat! Ini Rontok Formal Peluncuran Realme GT 6 di Indonesia, Realme GT AI Flagship Killer

Sayangnya, Lagi belum Eksis kejelasan lebih lanjut tentang pertemuan antara R7 dan Pemeran Top Mendunia Kuburan ini. Kita tunggu saja kelanjutannya, apakah ritualnya bermain di kuburan memang Dapat mendatangkan wangsit Demi mengalahkan R7.***

Trending