Jika Enggak mengiyakan dan sekaligus menepis, Phil Spencer sepertinya Pasti kalau mereka Dapat merilis handheld kedepannya. Rumor mengenai perangkat gaming portable dari Microsoft sebenarnya sudah pernah beredar sebelumnya.

Tetapi kali ini, Phil sepertinya sudah berani memberikan sedikit petunjuk tentang handheld dari kubu Microsoft. Seperti apa clue yang diberikan sang Phil Spencer?

Phil Spencer ‘Tease’ Soal Handheld Xbox

Bos Xbox beri petunjuk soal adanya Xbox handheld

Kelar acara Xbox Games Showcase tahun ini, Phil Spencer bos Xbox Gaming diikut sertakan dalam interview Berbarengan IGN. Pewawancara Ryan McCaffrey sempat menanyakan soal rumor handheld dari kubu Microsoft dan Rupanya jawaban dari Phil sedikit memberikan informasi.

Menurut Phil, masa depan mereka dibidang hardware (konsol) sangatlah cerah dan Donasi yang mereka dapatkan dari tim Buat menyiapkan berbagai Langkah dalam bermain juga sesuatu yang sangat dia tunggu-tunggu.

Lanjut Phil, dia mengungkit soal rilisnya Xbox Series X yang kini hanya digital only. Baginya akan Eksis waktu yang lebih Cocok Buat berbicara soal platform. Lewat dia pun menutupnya dengan mengatakan kalau “Semestinya kita juga punya handheld”.

Petunjuk Handheld Xbox Dapat Punya Berbagai Definisi

petunjuk handheld xbox
Bukan sebuah cloud only handheld seperti Punya Logitech dan PlayStation Portal

Pernyataan ini Dapat diinterpretasikan sebagai handheld mereka memang sedang dalam pengembangan, atau mereka memang sudah kepikiran Buat merancang handheld sendiri. Kalau menurut rumor yang sudah Eksis, handheld dari Microsoft ini memang sedang dalam tahap purwarupa.

Ditambah Tengah ketika ditanya apakah handheld tersebut akan menjadi cloud only seperti PlayStation Portal, Phil Spencer menjawab kalau kemungkinan besar itu Enggak akan terjadi, karena dia sendiri percaya memainkan game secara lokal lebih ‘Krusial’.

Bagaimana menurutmu? Apakah ini berarti Microsoft memang akan merilis handheld tak Panjang Tengah? Atau Sekadar angan-angan saja?


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending