Dota 2 kembali merilis hadiah pasca pecahnya milestone baru dari hadiah TI 9. Beruntungnnya Invoker menjadi salah satu hero yang akhirnya mendapat update skin spesial miliknya sendiri, dengan bertemakan Invoker Cilik para tukang spam pro user Invoker Dapat lebih bersemangat Kembali mengobrak-abrik war dengan perawakan tubuh sang Joker yang lebih mungil.

Invoker Muda Hasil Dari Pemenang Kompetisi Gambar hidup Pendek Dota 2

Skin Invoker’s Kid di slot Persona pertama kali terlihat di salah satu video peserta dari kompetisi Gambar hidup pendek Dota 2 Ketika TI 7 berlangsung. Sebuah akun Youtube bernama Maxime Lebled – 3D animator, merilis sebuah Gambar hidup pendek dimana dirinya menggambarkan bagaimana bentuk ketakutan masing-masing hero dalam Dota 2 Ketika terkena skill nightmare dari Bane. Ketakutan Invoker sendiri terlihat Ketika dirinya Tetap kecil dan sedang belajar mengenai kombinasi skill-skill gila miliknya. Bentuk Invoker yang imut buatan Seniman 3d Maxim Lebled tersebut akhirnya membawanya Pemenang kompetisi pada TI7 dan diadaptasi menjadi skin Ketika TI9.

Kontroversi Pay to Win di Skin Baru Invoker

Selection box dan Hitbox itu beda

Skin tersebut Mempunyai model yang jauh lebih baru, voice yang imut, dan bentuknya yang amat mini. Hal ini yang kemudian jadi masalah banyak yang merasa bahwa skin Invoker ini Mempunyai perbedaan selection box dibandingkan dengan skin-nya yang dulu.

Perlu dipahami perbedaan antara Hitbox dan Selection Box. Hitbox adalah area dimana skill shot seperti panah mirana, hook pudge, wajib berada sehingga skill berhasil. Tetapi Selection box merupakan area dimana kalian Dapat mengklik hero tersebut sehingga Kepribadian Dapat diberikan Dampak item skill targeted.

dota 2 peru cougar 1
Selection box berwarna biru yang jauh lebih kecil

Berdasarkan penjelasan diatas dapat dipahami bahwa skin ini sama sekali Tak mempengaruhi area skill shot seperti Pudge Hook, Mirana Arrow, Stun Lion, Spectral Dagger dll. Tetapi yang berubah adalah area seleksi dimana pada gambar diatas, box berwarna biru adalah area diamana kalian Dapat memberikan skill Sasaran ataupun item Sasaran kepada dirinya. Logikanya hero kecil tentu Mempunyai area seleksi yang kecil, karena Tak mungkin dengan skin Invoker sekarang Tetap Mempunyai area seleksi yang dulu akan musuh atau Sahabat Dapat mengklik area Nihil nantinya.

Tetapi yang juga perlu dipahami adalah Invoker dengan skinnya yang sekarang akan terasa sangat sulit Buat di klik, bayangkan 500 ms, Eul, Ghost walk dengan selection sekecil itu akan sangat sulit menangkapnya. Hal ini tentu Tetap menjadi perdebatan, hingga Ketika ini belum Eksis fix yang dihadirkan oleh valve ataupun kejelasan. Tetapi yang Niscaya nampaknya ini bukan hanya item “kosmetik” Kembali, karena memang sudah merubah suatu elemen tertentu dalam game terserah itu memberikan keuntungan ataupun Tak.

Apabila kalian tertarik membaca Informasi tentang Dota 2 Kembali kalian Dapat klik disini. 

Trending