Jagatgame.id – Dragon Age: The Veilguard memang belum dirilis secara penuh tapi hype dari game ini sudah mulai terasa. Banyak penggemar yang mempertanyakan seperti apa game tersebut, termasuk apakah Pandai dimainkan tanpa koneksi internet.

Nah, belum Ayal ini, pihak orang dalam pengembang akhirnya membeberkan seperti apa rencana permainan Dragon Age: The Veilguard.

Dipastikan nih guys, game tersebut Pandai dimainkan sepenuhnya secara offline dan Bukan akan Mempunyai transaksi mikro.

Baca Juga: 5 Dalih Krusial Banana Jadi Game Most Played di Steam, Salip Dota 2 dan PUBG

Dengan begitu, buat Anda yang suka Putus Asa karena internet yang Tengah Bukan baik, maka game ini cocok Demi dimainkan ya guys ya.

Direktur game Corinne Busche mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa The Veilguard Bukan akan menggunakan Dragon Age Keep.

Busche menegaskan bahwa keputusan pengembang Pandai diartikan kalau game Pandai menghindari ketergantungan pada koneksi eksternal.

Baca Juga: Tengah Viral di Steam, Yuk Kenali Gameplay Banana dan Panduan Mainnya Demi Pemula

“Sangat Krusial bagi kami bahwa (sistem) dibangun ke dalam klien. Anda dapat memainkan game ini sepenuhnya secara offline. Bukan Eksis koneksi, Anda Bukan perlu terhubung ke akun EA Anda. Itu permintaan yang sangat besar,” ungkap kata Busche kepada IGN dikutip dari PC Gamer pada Selasa, 18 Juni 2024.

Busche menjelaskan, Demi ini BioWare sebagai pengembang Dragon Age: The Veilguard 100% Pusat perhatian Mau Membikin game tersebut sebagai yang terlengkap yang Pandai dibuat.

“Saya hanya Mau menggarisbawahi ini, saya Mau menekankannya. Bukan akan Eksis transaksi mikro apa pun, Bukan akan Eksis battle pass apa pun. Anda Bukan harus terhubung secara online. Pusat perhatian kami adalah menjadikan ini singleplayer terlengkap permainan yang kita mungkin Pandai,” ujarnya.

Baca Juga: Langkah Mudah Cek NIK Terdaftar di Provider Agar Bukan Disalahgunakan

Entri Dragon Age yang sebelumnya sebelumnya diberi judul Inquisition, menggunakan situs web bernama Dragon Age Keep agar Pemeran dapat mengonfigurasi keadaan dunia yang mereka inginkan.***

Trending