Video game merupakan salah satu hiburan paling Terkenal di dunia. Bermain game memang sangat Panggil terutama memainkan game yang Mempunyai jalan cerita menarik dan Membikin pemainnya betah duduk menamatkan game tersebut.

Mayoritas dari Kepribadian Istimewa dalam video game dahulu merupakan pemuda atau pria yang berpetualang dengan jalan cerita mereka masing – masing. Dan di masa sekarang, sudah mulai banyak game yang menampilkan Kepribadian Perempuan yang juga kuat.

7 Kepribadian Perempuan Game Terkuat dan Tangkas dalam Video Game

Selain kuat, Perempuan – Perempuan tersebut juga sangat pintar dan pemberani. Mulai dari seorang petualang yang jago akrobatik, hingga penyihir sakti yang dapat memanggil monster dari alam lain. List ini Mempunyai urutan bebas dan Enggak mengurutkan Kepribadian berdasarkan kekuatan mereka.

Berikut adalah 7 Kepribadian Perempuan Game Terkuat dan Tangkas dalam video game.

1. Lara Croft

Protagonis Tomb Raider

Lara Croft merupakan seorang Perempuan Spesialis arkeologi dan petualang pemberani dengan sumber daya dan juga tingkat kepintaran yang tinggi. Dirinya merupakan Kepribadian protagonis dari serial Tomb Raider.

Kepribadian ini juga merupakan Spesialis akrobatik serta Mempunyai keahlian navigasi yang bagus serta Pandai memecahkan berbagai teka – teki yang sulit. Enggak hanya itu saja, dirinya juga menguasai bela diri serta menggunakan senjata.

Petualang satu ini Pandai mengalahkan lawannya dengan bela diri yang ia pelajari serta keahlian menembak menggunakan dual pistol yang ia miliki. Kepribadian ini merupakan salah satu Kepribadian Perempuan pada video game yang kuat karena selain fisik, dirinya juga merupakan orang yang sangat pintar.

2. Jill Valentine

Jill Merupakan Seorang Anggota Pasukan Elit
Jill Merupakan Seorang Member Laskar Elit

Jill Valentine merupakan seorang mantan agen Laskar Tertentu dan juga Member satuan unit elit bernama S.T.A.R.S. pada game Resident Evil. Dirinya merupakan seorang Spesialis penembak dan juga Spesialis strategi.

Jill Pandai melawan kumpulan zombi dan makhluk mutasi lainnya. Jill sendiri salah satu protagonis pada serial ini dan menjadi protagonis Istimewa pada seri Resident Evil 3 yang rilis pada tahun 1999 Lampau dan juga mendapatkan versi remake pada tahun 2020 kemarin.

Karena dirinya merupakan seorang Perempuan yang bertahan di dunia penuh zombie sembari menghadapi banyak bahaya dan berbagai masalah dalam hidupnya, wajar saja Kepribadian ikonik ini masuk kedalam list ini.

3. Bayonetta

Penyihir Cantik Dengan Serangan Mematikan
Penyihir Ayu Dengan Serangan Mematikan

Bayonetta merupakan seorang penyihir kuat yang bertarung melawan malaikat dan juga setan dengan senjata serta kekuatan sihir yang ia miliki. Bayonetta merupakan protagonis dari game dengan judul yang sama dengan namanya.

Dirinya sangat lincah dengan akrobatik yang sangat indah dan Pandai menghindari serangan dengan mudah. Dia juga merupakan seorang yang Pandai memanggil makhluk dari alam lain yang dapat membantunya ketika bertarung.

Kepribadian ini terkenal dengan tingkat percaya diri serta posenya yang seksi. Meskipun begitu, Kepribadian ini merupakan salah satu Kepribadian terkuat dan cerdas yang Enggak Pandai disepelekan oleh lawannya.

4. Aya Brea

Karakter Dari Game Yang Penuh Plot Dan Twist
Kepribadian Dari Game Yang Penuh Plot Dan Twist

Mungkin tak banyak gamer era sekarang mengenal Kepribadian yang satu ini. Aya Brea merupakan protagonis dari serial Parasite Eve yang dikembangkan oleh Square Enix. Dirinya merupakan seorang Member Kepolisian dan Mempunyai kekuatan spesial yang dapat membantunya ketika bertarung.

Aya berada pada dunia dimana terdapat sebuah virus yang merubah Mahluk menjadi makhluk misterius. Aya yang merupakan seorang polisi tentunya menguasai bela diri dan juga Spesialis dalam persenjataan.

Di game tersebut, Aya melawan berbagai jenis makhluk dan juga bertahan dari serangan mereka sendirian. Dengan kekuatan parasite yang ia miliki, dirinya Pandai bertahan dalam serangan Eve. Aya merupakan salah satu Kepribadian Perempuan yang sangat kuat dan pemberani.

5. Samus Aran

Karakter Wanita Game Terkuat
Kepribadian Yang Menjadi Paras Perempuan Terkuat

Tentunya Kepribadian yang satu ini wajib hadir pada list mengani Kepribadian Perempuan yang kuat. Samus Aran merupakan seorang pemburu bayaran dan penjelajah luar angkasa pada serial game Metroid.

Dirinya dikenal oleh armor atau power suit yang ia miliki dimana armor tersebut memberikan Samus tenaga, kecepatan, dan kelincahan ketika digunakan. Selain itu, Samus juga merupakan seorang Spesialis petarung dan sangat mahir menggunakan senjata.

Kepribadian ini merupakan salah satu Teladan wajib ketika mendeskripsikan Kepribadian Perempuan game terkuat. Enggak pas rasanya Apabila Samus yang terkenal dan menjadi favorit banyak gamer ini Enggak Eksis pada list ini.

6. Jesse Faden

Karakter Ini Mampu Membuat Mu Melayang
Kepribadian Ini Pandai Membikin Mu Melayang

Jesse Faden adalah Protagonis dari game Control dimana dirinya merupakan Member Federal Bureau of Control, sebuah organisasi rahasia yang bertugas Demi menginvestigas fenomena paranormal yang terjadi di dunia.

DIrinya mempunyai kekuatan psychic dimana Jesse Pandai mengangkat dan memanipulasi benda dengan pikirannya. Enggak hanya benda Tewas, makhluk hidup yang menjadi musuhnya pun dapat diterbangkan oleh dirinya.

Jesse sendiri merupakan Kepribadian yang pintar dan juga kuat. Dan seiring perjalanannya cerita, banyak gamer yang setuju bahwa Jesse merupakan salah satu Kepribadian Perempuan pada video game terkuat dalam video game.

7. The Boss

Karakter Yang Menjadi Guru Protagonis
Kepribadian Yang Menjadi Guru Protagonis

Demi yang belum mengenal Kepribadian ini, mungkin sedikit kebingungan mendengar namanya. Ya, The Boss merupakan salah satu Kepribadian yang hadir pada serial Metal Gear Solid.

Dirinya merupakan seorang prajurit legendaris dan juga guru dari Kepribadian Istimewa game ini Ialah Naked Snake. Prajurit legendaris ini dikenal dengan skill bertarung yang tinggi dan juga jiwa pemimpin yang Bagus.

Kepribadian ini merupakan Teladan Kepribadian Perempuan terkuat dalam sejarah video game. bagaimana Enggak, karena Kepribadian ini kita Pandai berpikir apa Maksud menjadi seorang pahlawan. Dirinya Pandai bekorban demi kebaikan, meskipun itu berarti menghianati orang – orang yang berada disekitarnya.

Nah itulah 7 Kepribadian Perempuan Game Terkuat dan Tangkas dalam Video Game versi Jagat Game. Kepribadian – Kepribadian ini selain kuat, mereka juga pintar dalam mengatasi berbagai masalah yang mereka alami. Apakah waifu mu berada pada list ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Terbaik atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending