Jagatgame.id – Beberapa game mengusung alur cerita yang Panggil, layaknya sebuah novel Rahasia yang penuh teka-teki.

Game ini berhasil memikat Pemeran dengan narasi yang mendalam, alur cerita yang tak terduga serta Kepribadian yang kuat.

Apabila Anda suka dengan game Mempunyai cerita menarik seperti novel Rahasia, berikut lima game yang wajib dicoba.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Game Motocross Kepada HP Android, Siap Kepada Balap!

1. Charlie in Underworld

Charlie in Underworld

Game ini merupakan bagian dari Underworld Office, tetapi dengan sudut pandang Kepribadian yang berbeda. Anda akan bermain sebagai Charlie, seorang hantu remaja yang baru saja bebas dan kehilangan ingatannya.

Menurut hantu-hantu lain dan Kepribadian Eugene dari Underworld Office, sebelumnya Anda adalah hantu jahat dengan penampilan bayangan hitam. Tetapi, setelah kebebasanmu, penampilanmu berubah menjadi hantu penuh Sinar seperti sosok Berkualitas.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game MMORPG Kepada Android, Siap Ajak Anda Berpetualang!

2. 7 Days!

7 Days!

Game ini berlatar di dunia Kematian, di mana roh-roh diuji Kepada dibangkitkan dan diberi tugas oleh utusan Kematian. Dalam game ini, roh-roh harus menyerang atau bekerja sama Kepada menyelesaikan tugas.

Anda akan berperan sebagai Kirell, roh dengan misi Kepada menyebabkan Kematian roh lain. Sesuai dengan judulnya, Anda hanya Mempunyai waktu 7 hari Kepada menyelesaikan tugas ini.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik tentang Coromon: Rogue Planet, Game Roguelike Panggil Berbasis Turn Based yang sangat Ditunggu-tunggu!

3. Argo’s Choice

Argo’s Choice

Game ini berlangsung di sebuah bar, di mana Anda akan berperan sebagai Argo, mantan tentara yang beralih menjadi pembunuh bayaran.

Malam itu, Anda akan bercerita tentang masa lalumu kepada bartender Perempuan. Tak terduga, malam itu Rupanya menjadi malam terakhirmu di dunia

4. The Ancestral Legacy

The Ancestral Legacy

Game ini membawa Anda ke dunia kehidupan Konkret, Tetapi tetap berhubungan dengan unsur hantu. Berlatar di Korea, game ini menceritakan tentang warisan leluhur.

Anda akan memainkan Kyung Lee, seorang remaja yang berlibur musim panas di pedesaan tempat neneknya tinggal dan Bersua dengan roh jahat misterius.

Roh tersebut merasukimu dan menawarkan warisan leluhur dengan syarat yang mengancam nyawa keluarga Lee dan Anggota desa.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik tentang Black Border 2, Game Simulator yang Buat Anda Jadi Polisi Perbatasan!

5. Underworld Office

Underworld Office

Seperti namanya, game ini berlangsung di dunia setelah Kematian atau dunia hantu.

Anda akan memainkan Eugene, seorang remaja dengan kepercayaan diri rendah yang secara Tak sengaja terperangkap di dunia hantu dan Nyaris terbunuh oleh monster.

Secara tiba-tiba, hantu misterius datang Kepada menyelamatkanmu dan menuntut Anda bekerja di Kantor Dunia Hantu sebagai imbalan.

Demikian ulasan singkat mengenai game Rahasia yang diadaptasi dari novel.***

Trending