Jagatgame.id – Dirilis tahun 2023 silam, Baldur’s Gate 3 sukses mendapatkan begitu banyak penghargaan salah satunya The Game Award Kepada Game Terbaik Tahun Ini. Tak ayal Apabila game tersebut Mempunyai banyak Pemeran yang selalu bertambah waktu demi waktu.

Kini kabarnya, Baldur’s Gate 3 akan menerima dukungan versi mod Formal di patch yang akan datang. Hal ini seperti diungkapkan sama CEO Larian Swen Vincke ketika berbicara di An Evening with Baldur’s Gate 3 BAFTA.

“Salah satu hal besar bagi kami, dan yang sedang kami upayakan Ketika ini, adalah kemampuan Pemeran Kepada memodifikasi (Baldur’s Gate 3) sendiri, karena dengan begitu mereka akan dapat Membikin sesuatu sendiri,” kata Vincke dikutip Jagatgame.id dari Euro Gamer pada Selasa, 18 Juni 2024.

Baca Juga: Langkah Login Minecraft Education Edition Kepada Platform Windows dan Chromebook

Vincke mengungkapkan kalau timnya memang belum menyelesaikan pengembangan dukungan mod, tetapi Maju berusaha keras Kepada mewujudkannya.

“Anda akan Menyaksikan tingkat dukungan berkurang hingga perbaikan bug yang sangat kritis dan Kepada Ketika ini kami Lagi bekerja seolah-olah game tersebut baru saja dirilis,” tambahnya.

Selain itu, Vincke juga membeberkan kalau Ketika ini, tim sedang mengerjakan hal baru dan merasa sangat bersemangat dengan game baru yang akan datang.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Beserta Harga Monitor Gaming Samsung G80SD

“Kami juga berjiwa kreatif, kami Kagak Mau Maju-menerus melakukan hal yang sama, kami sangat Mau maju dan melakukan hal-hal baru,” imbuhnya.

Baldur’s Gate 3, kata dia, akan Maju mendapatkan koreksi agar kesalahan yang dibuat Kagak terulang Kembali dan Bisa memuaskan para Pemeran di seluruh dunia.

“Hal terbesar yang dihasilkan adalah memungkinkan kami melakukan koreksi,” kata Vincke. Eksis kesalahan yang kami buat dan para Pemeran mengatakan kepada kami ‘ini adalah kesalahan, Anda Kagak Sebaiknya melakukan ini,” ujar Vincke.***

Trending