Jagatgame.id – MPL Indonesia Season 13 telah menjadi Mimbar bagi beberapa hero yang secara konsisten mendominasi kompetisi.

Dalam turnamen ini, strategi ban pick menjadi kunci Istimewa bagi setiap tim Demi memastikan mereka Mempunyai Keistimewaan dalam pertarungan.

Baca Juga: Top 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Pick di MPL Season 13 Minggu ke-8

Di antara Segala hero yang Terdapat, Terdapat 3 hero yang secara konsisten menjadi bahan perhatian, bahkan hingga menjadi Sasaran ban Istimewa.

Inilah 3 hero yang paling ditakuti dan paling sering dibanned dalam MPL Indonesia Season 13

3. Angela

Angela Mobile Legends

Angela merupakan salah satu hero support di Mobile Legends yang Mempunyai skill Healing. Skill ini sangat Bermanfaat dalam memberikan support kepada rekan satu timnya.

Angela sendiri dapat menjadi support yang Bagus dalam sebuah gameplay. Dengan berada di dekat core hero Anda, tim Musuh akan berpikir dua kali Demi berani berhadapan denganmu.

Baca Juga: DPS dan Burst Damage dalam Mobile Legends, Mengenal Perbedaannya dan Metode Menghadapinya

Angela dapat memberikan skill healing-nya Demi membantu core hero-nya dan dapat menggunakan dua skill-nya Demi mengikat Musuh dan memberikan Pengaruh damage serta slow plus immobilize ketika skill-nya digunakan dengan sempurna.

Dengan sejumlah Keistimewaan itu, hero ini juga sangat mudah Demi dimainkan. Anda Tak perlu mekanik tinggi Demi Dapat memainkan hero ini.

Hal itulah yang menjadi Dalih kuat mengapa sepanjang penyelenggaraan MPL Indonesia Season 13, Angela sudah 82 kali di ban atau 50,93 persen.

2. Nolan

Nolan Mobile Legends

Hero bertipe assassin ini merupakan hero kedua yang paling tinggi prosentase ban nya sepanjang penyelenggaraan MPL Indonesia Season 13 Ialah sebesar 60,25 persen atau sudah 97 kali di ban.

Tak sulit Demi Menyaksikan Dalih mengapa Nolan menjadi salah satu top ban, Kalau Menyaksikan sejumlah Keistimewaan yang Dapat hero ini ciptakan di pertempuran.

Baca Juga: Tier List Hero Tank Mobile Legends Terbaik di bulan Mei 2024, Panduan Bagi Anda Demi Pilih Hero Tank Terbaik!

Sebagai hero assassin, Nolan Mempunyai output damage yang tinggi, Pandai menghancurkan Sasaran yang licin dengan kemampuan dan serangan dasarnya.

Hal ini yang membuatnya unggul dalam pertarungan satu Musuh satu, Pandai mengungguli Musuh dengan mobilitas dan burst damage-nya.

Nolan juga dapat dimainkan Bagus sebagai jungler maupun laner, menyesuaikan gaya bermainnya agar sesuai dengan kebutuhan timnya dan dinamika pertandingan.

1. Mathilda

Mathilda, the Swift Plume

Di skema Mobile Legends, Mathilda muncul sebagai hero support Lekas dan serbaguna yang Pandai membalikkan keadaan dengan mobilitas dan kemampuan crowd control yang dimilikinya.

Mathilda dapat dimainkan sebagai hero support atau off-tank, menyesuaikan gaya bermainnya agar sesuai dengan kebutuhan timnya.

Baca Juga: 5 Tips Counter True Damage di Mobile Legends, Dapat Tingkatkan Kemampuan Bertahan Anda di land of Dawn!

Tak heran karena kemampuannya itu, Mathilda muncul menjadi hero yang paling ditakuti di MPL Indonesia Season 13 dan selalu langganan di ban.

Sepanjang penyelenggaraan MPL Indonesia Season 13, Mathilda tercatat sudah sebanyak 127 kali di ban atau sudah mencapai 78,88 persen.

Penutup

Itulah tiga hero Mobile Legends yang paling ditakuti dan jadi prioritas ban sepanjang penyelenggaran MPL Indonesia Season 13 hingga minggu ke-8.

Baca Juga: 8 Hero Midlaner Terbaik yang Dapat Bantu Anda Meraih Hasil maksimal di Solo Rank Mobile Legends Season 32

Kita lihat apakah ketiga hero Mobile Legends ini, ketika di ajang playoff MPL Indonesia Season 13 Tetap ditakuti dan masuk langganan dibanned.**

Trending