Jagatgame.id – Series game Resident Evil memang selalu menggoda penggemar dari berbagai kalangan dan juga umur. Salah satunya yang Ketika ini Dapat dimainkan lintas platform adalah Resident Evil 7 biohazard.

Judul yang satu ini akan tersedia di iPhone dan iPad mulai Rontok 2 Juli 2024 mendatang sebagaimana diumumkan sama Capcom melalui laman Formal.

“Hidupkan kembali seri Resident Evil dalam definisi tinggi ke mana pun Anda pergi. Kompatibel dengan PlayStation, Xbox, atau pengontrol nirkabel lainnya Buat pengalaman bermain game yang lengkap. Kalau Anda Tak Mempunyai pengontrol, kontrol sentuh internal dapat disesuaikan sepenuhnya Buat kemudahan bermain Ketika bepergian,” ungkap Capcom dikutip dari situs Formal pada Rabu, 19 Juni 2024.

Baca Juga: Mengulik Game Simulator Bisnis Fashion, Clothing Store Simulator di Steam

Capcom mengungkapkan, platform dari Apple memungkinkan game Dapat Mempunyai grafik yang sangat Jernih dan detail di perangkat Mac apa pun yang didukung oleh silikon Apple.

“Pengguna Mac kini dapat merasakan kengerian dengan visual yang realistis dan menusuk tulang,” imbuhnya.

Buat yang belum Paham, judul ini bercerita tentang Ethan Winters yang tiba di sebuah perkebunan terbengkalai di daerah terpencil Louisiana, dipandu oleh pesan yang dia terima dari istrinya yang menghilang tiga tahun sebelumnya.

Baca Juga: Samsung Luncurkan Galaxy Tab S9 FE Buat Segmen Mahasiswa, Harganya Ramah di Kantong

Akibatnya, sebuah penyelidikan terhadap Dalih aneh menempatkan dia di garis bidik keluarga Baker, penghuni kediaman yang gila. Bahaya dan keterasingan menyelimuti setiap sudut rumah pertanian kumuh yang terletak jauh di jantung Area selatan ini, jauh dari Cita-cita keselamatan.

Menurut keterangan, judul ini akan mengadopsi “Tampilan Terisolasi” orang pertama yang imersif Buat meningkatkan Elemen ketakutan.

Paket game Resident Evil 7 biohazard mencakup game Primer yang menggambarkan kisah bertahan hidup Ethan yang mengerikan, serta Chris Redfield dalam Hasil definitif cerita dalam konten DLC Not A Hero.***

Trending