Jagatgame.id – Akhirnya nih guys, Nintendo berikan sebuah kejutan spesial karena The Legend of Zelda Echoes of Wisdom sebentar Kembali akan dirilis secara Mendunia.

Tentu saja, kehadiran judul ini bukan sekadar Standar saja karena menjadi sebuah Info yang menggembirakan dan spesial. Bagaimana Kagak, game ini sukses Buat memenuhi salah satu Asa terdalam yang dimiliki para penggemar selama bertahun-tahun.

Alasannya karena bukan hanya berlatarkan ranah Hyrule, Tetapi karena salah satu protagonisnya adalah Zelda sendiri. Ya, Pemeran nantinya akan menyelamatkan hari sebagai Zelda dan serangkaian kemampuannya yang Spesial.

Baca Juga: 5 Tips Bermain Sebagai Roamer di Honor of Kings Buat Pemula

Dikutip dari Nintendo pada Rabu, 19 Juni 2024, game ini menjadikannya sebagai salah satu entri paling Spesial dalam waralaba tersebut. Lewat seperti apa sih alur ceritanya?

Jadi, kisah Legend of Zelda Echoes of Wisdom tentang kejadian di mana Ganon sekali Kembali menangkap Putri Zelda, dan Link Pandai mengalahkannya.

Akan tetapi dalam suatu kejadian, retakan yang Kagak Standar terbuka di Dasar, hingga kemudian menelan sang pahlawan secara utuh. Dan Betul sebelum tersedot, ia sukses membebaskan Zelda sehingga menempatkannya di jalur Buat menyelamatkan hari itu.

Baca Juga: Sekian Ayal Spesial Buat iOS, Fantasian Mistwalker Siap Diboyong ke Konsol

Dari sisi gameplay, Zelda Kagak akan menggunakan senjata tradisional seperti yang dilakukan Link di judulnya. Dia akan Bersua dengan peri Spesifik yang memberinya tongkat yang disebut “Tri Rod.”

Senjata ini memungkinkan dia Buat menyalin item dan kemudian membuatnya kembali sebanyak yang dia mau.

Menariknya dari The Legend of Zelda Echoes of Wisdom, Zelda Pandai meniru monster lho guys. Dengan begitu, dia Pandai memanggil musuh di area yang dia kalahkan Buat memastikan dia menjadi yang teratas dan Kagak terkena serangan.

Baca Juga: Baldur’s Gate 3 Segera Terima Dukungan MOD Secara Formal

Sesuai rencana guys, The Legend of Zelda Echoes of Wisdom akan hadir di Nintendo Switch pada 26 September 2024 mendatang. So, tunggu saja ya guys ya!***

Trending