Jagatgame.id – Bagi Engkau para pengguna WhatsApp, Eksis baiknya Kepada mengetahui beberapa panduan dasar Kepada mengoptimalkan pengoperasian dari aplikasi WhatsApp, seperti panduan dalam Membangun link WA.

Dengan link WA, para pengguna Dapat dengan mudah menghubunginya tanpa perlu menyimpan nomor kontak terlebih dahulu. Biasanya, Membangun link WhatsApp dilakukan oleh para pemilik bisnis. Tetapi Tak perlu khawatir, karena Membangun link WhatsApp Dapat dilakukan oleh siapa saja.

Baca Juga: Coba Yuk! Begini Metode Mudah Bikin Channel Whatsapp di Android, iPhone, dan Web

Bagi Engkau yang penasaran dengan Metode Kepada Membangun link WhatsApp terutama link WhatsApp tanpa menyimpan nomor, Engkau Dapat simak selengkapnya di Rendah ini.

1. Membangun link WhatsApp dengan situs wa.me

Metode buat link WhatsApp Kepada chat tanpa simpan nomor yang pertama adalah menggunakan situs wa.me.

Situr wa.me sendiri merupakan situs web dari WhatsApp Kepada Membangun link yang dapat mengarahkan pengguna ke ruang obrolan atas nama kontak tertentu tanpa perlu menyimpan nomornya. Adapun Metode Membangun link WA dengan wa.me adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi situs berikut “https://wa.me/” dan diikuti dengan nomor telepon atau kontak WhatsApp yang hendak dijadikan link.

  • Nomor telepon harus diawali dengan kode negara (62), bukan Nomor Nihil (0). Jadi, format tautan akan berupa seperti ini “https://wa.me/62825678910” (tanpa tanda kutip).

  • Setelah tersusun, salin dan bagikan tautan itu ke berbagai platform supaya Dapat dihubungi pengguna lain tanpa perlu menyimpan nomor.

2. Membangun link WhatsApp dengan situs wa.link

Metode selanjutnya yang Dapat Engkau lakukan Kepada Membangun link WhatsApp adalah menggunakan situs wa.link. Kepada Membangun link WhatasApp menggunakan situs wa.link ini Dapat Engkau simak caranya di Rendah ini.

  • Kunjungi situs berikut https://create.wa.link/.

  • Setelah terbuka, pilih menu “Create a free wa.link” yang tertera di bagian atas situs web. Kemudian, bakal muncul kolom pembuatan link WA pesan Mekanis.

  • Pada kolom itu, masukkan nomor telepon WhatsApp dan tulis pesan yang Ingin dimuat. Selanjutnya, klik opsi “Generate my wa.link” dan salin link WA yang berhasil dibuat.

  • Bagikan link WA tersebut ke berbagai platform. Ketika link itu dibuka, pengguna lain bakal diarahkan ke ruang obrolan WA atas nama kontak pengguna dan muncul pesan Mekanis buat dikirim.

Nah, itulah tadi Metode Kepada Membangun link WhatsApp yang mudah tanpa harus menyimpan nomor.***

Trending