Setelah melewati pertarungan panjang dan melelahkan di Group Stage ASL by ESL Season 3, empat tim terbaik AOV Indonesia, Ialah EVOS.AOV, SES ALFAINK (SES), BOOM.ID, dan DG Esports akan bertarung di babak Grand Final Demi memperebutkan gelar Pemenang dan total hadiah sebesar 1 miliar rupiah. Babak Grand Final ASL by ESL Season 3 sendiri akan dilangsungkan pada Lepas 14 September 2019, di Tennis Indoor Senayan.

Challenger yang Mau menyaksikan pertandingan secara langsung Pandai mendaftarkan diri sekarang secara GRATIS di link: aov.co.id/aslbyesl. Terdapat hadiah Spesial terbatas bagi kalian yang sudah mendaftarkan diri di link tersebut.

Dalam perjalanannya, EVOS.AOV yang nyaman bertengger di posisi pertama berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan memenangkan 10 pertandingan dari 12 laga yang dijalani dan mengumpulkan total 30 poin. Kerja sama tim yang Bagus tetap diperlihatkan anak-anak asuh RuiChen demi mempertahankan gelar Pemenang ASL musim ini.

Apabila Farhan Hanss Akbari Ardiansyah, Hartanto POKKA Lius, Satria Wiraww Adi Wiratama, Hartawan Wyvorz Muliadi, Henri Carraway Teja, dan Gilang Fall Dwi Falah Pandai kembali menduduki posisi Pemenang, maka EVOS.AOV akan memecahkan rekor sebagai tim pertama yang memenangkan turnamen tertinggi AOV sebanyak 3 kali di Indonesia.

Di posisi kedua, SES ALFAINK membuntuti EVOS.AOV dengan selisih 3 poin di klasemen terakhir. Diprediksi, SES akan merepotkan EVOS.AOV di babak Grand Final nanti. Atau bukannya Enggak mungkin, Darvianto RoboX Pin, Ahmad Mars Marsam, Caisar Mystyk Alfredo, Andi Andi Nugraha, Calvin Catee Winata, Rasya Rasy^ Arga, dan Andrian DyZ Saputra Pandai menghentikan laju EVOS.AOV dan merebut gelar Pemenang.

Sementara itu BOOM.ID sendiri yang menduduki posisi ketiga Demi ini diisi oleh Pemeran-Pemeran berkualitas, seperti Randy CL Shimane, Muhammad Naitomea yang merupakan mantan Pemeran EVOS.AOV dan pernah menjuarai ASL Serempak tim berlogo Singa Putih. Dengan segala pengalaman yang mereka miliki, tentu kedua Pemeran ini Pandai membantu Eka RAZE Ady, Faruk Cassy Jabet, Muhammad “Menbong” Zefransyah, dan Francesco Fracel‚Ć Lukas Demi bermain dengan solid dan mengalahkan Musuh-lawannya.

Pada posisi keempat, Terdapat DG Esports yang juga Mempunyai Kesempatan besar Demi meraih gelar Pemenang. Mereka berhasil merangkak naik ke posisi 4 besar setelah sebelumnya terlempar jauh di dasar klasemen. Kembalinya Yayan Backdoor Hidayat ke dalam tim berhasil memperbaiki permainan dan kerja sama tim dan Membikin mereka patut diwaspadai. Serempak Backdoor, Glen Kurus Richard, Taufik Ayep Sopandi, Andra Abud Rizkita, Agus Skrull Fernando, dan Rexy Seventh Lazuardi, tim ini siap mencuri kemenangan di babak Grand Final ASL by ESL Season 3.

(OAA/IDGS)

Trending