Mod Nyeleneh – Tak Dapat dipungkiri bahwa modding menjadi salah satu kebanggan dari komunitas PC gaming. Segmentasi konsol seperti PlayStation, Xbox, dan Nintendo pun Tak menutup kemungkinan Demi mendapatkan penanganan modding, Tetapi seringkali Tak Mempunyai kebebasan seperti di PC.

Banyak mod memberikan atau memperbaiki konten dari sebuah game yang kemungkinan Tak bakal dilakukan oleh developer secara langsung. Beberapa di antaranya juga melakukan beberapa peningkatan demi pengalaman bermain yang lebih Bagus. Tetapi Tak sedikit juga modder yang bawakan mod nyeleneh Demi sekadar have fun.

Mod Nyeleneh yang Sering Muncul di Game PC

Mod Nyeleneh yang Sering Muncul di Game PC

Mod yang kesannya di luar Logika ini biasanya ditujukan sebagai lelucon dan juga Tak begitu diperhatikan apakah bakal merusak game atau Tak. Tetapi menariknya ialah beberapa mod jenis ini menular ke berbagai game lain.

Sangking sering terjadi, ragam mod ini seakan menjadi sebuah tradisi tersendiri setiap perilisan game baru, terutama di game AAA. Kalau Terdapat sebuah game yang Dapat diotak-atik, maka ragam mod nyeleneh ini Dapat dibilang akan dengan Lekas muncul dengan sendirinya.

Berikut ragam mod nyeleneh yang selalu muncul di game apapun.

1. CJ dari GTA San Andreas

CJ dari GTA San Andreas
CJ dari GTA San Andreas

Carl Johnson atau lebih dikenal sebagai CJ atau Ucok kalau menurut gamer Indo, entah kenapa selalu dimunculkan di game apapun. Mulai dari Spider-Man, Skyrim, hingga Stray, protagonis dari GTA San Andreas ini selalu nimbrung lengkap dengan tekstur PS2-nya.

2. Thomas the Tank Engine

Thomas the Tank Engine
Thomas the Tank Engine

Thomas si Kereta mungkin memunculkan trauma tersendiri kepada beberapa penontonnya khususnya pada Aktualisasi diri tertentu. Bermula dari mod Skyrim yang mengubah naga dengan si kereta, Sekalian game yang dapat di-mod Lewat dibuat mod serupa meski animasi Tak Sesuai dengan model yang diganti.

3. Shrek

Shrek
Shrek

Shrek telah menjadi meme di dunia maya selama satu Dasa warsa lebih. Mulai dari era montage MLG dan juga video “Shrek is Love, Shrek is life”, raksasa hijau itu diabadikan popularitasnya sebagai mod berbagai game mulai dari Skyrim hingga Zelda: Breath of the Wild.

4. Mod Pistol (di Game tanpa Senjata Api)

Mod Pistol (di Game tanpa Senjata Api)
Mod Pistol (di Game tanpa Senjata Api)

Mungkin sebuah fakta yang mengejutkan bagi sebagian orang, tetapi Tak Sekalian game itu adalah shooter. Beberapa game mengusung combat pedang dan juga sihir, tetapi ini tak menghentikan para modder Demi bawa senjata api ke dalam game yang Tak Sepatutnya Terdapat peluru.

Teladan terbaru Demi ini ialah mod pistol yang Terdapat di Hogwarts Legacy yang sempat menarik perhatian karena lelucon serupa sempat viral di Youtube lewat video edit-an yang ganti Sekalian tongkat sihir dengan pistol.

5. Mod “Bengal”

Mod "Nakal"
Mod “Bengal”

Tahukah Anda Kalau mayoritas gamer itu adalah Lelaki, dan tahukah Kalau Lelaki itu mudah sange Menyantap Kepribadian Perempuan di layar mereka? Setiap game terbaru rilis dan Mempunyai Kepribadian Perempuan yang Ayu, besar kemungkinan bakal muncul sebuah mod yang buang Sekalian busana Kepribadian tersebut demi “kenyamanan bermain” para coomer.

6. Mod Tekstur Ultra Low

Mod Tekstur Ultra Low
Mod Tekstur Ultra Low

Game semakin Panjang semakin membutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi dan wajar apabila seseorang Tak Pandai jalankan game terbaru karena hal tersebut. Beberapa rela menurunkan setting tertentu hingga game terlihat Tak begitu nyaman dipandang karena yang Krusial adalah gameplay, tetapi beberapa modder tak jarang menurunkan kualitas gambar begitu ekstrim.

Mod ultra-low, sesuai namanya, bakal Membangun game terlihat seperti turun ke era PS1 lewat tekstur yang polos dan minimnya Pengaruh visual lainnya. Tampaknya orang yang Betul-Betul Ingin main tapi punya PC low-end tak sanggup Demi bermain dengan Metode ini, tetapi saya Tak begitu Mengerti.

Itulah 6 mod yang cenderung akan selalu hadir ketika suatu game PC dirilis. Saking sudah menjadi tradisi tersendiri, mod-mod ini juga secara Tak langsung menjadi salah pertanda suatu game itu tengah Terkenal atau Tak. Nah kira-kira bagaimana menurutmu brott?


Baca pula informasi Jagat Game lainnya tentang G-list beserta dengan Info-Info menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending