Genshin Impact sudah Dekat mendekati akhir perjalanan Fontaine, yang artinya tak Panjang Kembali Traveler akan lanjutkan perjalanannya ke region Natlan dan menghadapi petualangan baru yang lebih menantang.

Maka, tak heran apabila para gamer juga mulai dihadapkan dengan berbagai jenis bocoran leak Kepribadian yang akan datang di update-update mendatang. Bakal Terdapat calon mommy baru?

Leak Kepribadian Geo Natlan Genshin Impact

Bocoran ini datang dari leaker White, yang mengatakan bahwa nantinya akan Terdapat seorang Kepribadian Geo baru Perempuan yang ditemui Traveler ketika mendarat di Natlan. Menurut informasinya, Kepribadian ini Mempunyai desain dengan ‘aset’ yang besar. Tampaknya, White menggunakan istilah ini Kepada menjelaskan bahwa dia akan masuk dalam kategori tall female seperti Eula dengan rarity bintang *5.

Menurutnya pula, Kepribadian Ayu ini lebih cocok mendapat role Support dan baru akan dirilis setelah patch 5.0. Artinya, Dapat saja baru diperkenalkan sebagai playable ketika patch 5.1 ke atas.

leak karakter geo natlan
Sumber: White oleh ukrisreng (Reddit)

Harapnya Dapat Jadi Support Healer

Sayangnya, bocoran itu tak dilengkapi dengan nama dari sang Kepribadian. Dan Bukan Terdapat informasi mengenai senjata apa yang akan dipegangnya. Tetapi, penggemar mengharapkan dia menjadi seorang pemegang Catalyst dan Dapat mengisi posisi sebagai Healer.

Pas juga, ya. Dipikir-pikir, Kepribadian Geo kekurangan support Healer. Meskipun Terdapat Kepribadian seperti Noelle yang Dapat nge-heal di C1, tetapi Apabila Mempunyai Geo-Healer yang lebih proper pastilah lebih membantu di dalam tim.

Tapi, tetap penulis tak Letih ingatkan agar informasi ini Bukan ditelan bulat-bulat oleh para pembaca. Asal Mula, tak menutup kemungkinan akan adanya perubahan di kemudian hari oleh sang developer. Jadi, nantikan selalu Info terbarunya hanya di Jagat Game, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending