Jagatgame.id – Game Banana bagi sebagian orang mungkin terasa konyol. Tapi faktanya, judul ini Pandai memikat ratusan ribu gamers dari seluruh dunia Buat memainkannya.

Tak pelak, Variasi rumor miring pun bermunculan termasuk anggapan sebagian pihak yang menilai game ini sebagai bentuk baru dari sebuah penipuan alias scam.

Akan tetapi melalui server Discord Formal game tersebut, salah satu pemilik estetikasparn membantah dengan mengatakan bahwa “Enggak Terdapat penipuan” yang terjadi dengan Banana.

Baca Juga: Berapa Panjang Menyelesaikan Harvest Moon: Back to Nature? Jawabannya Bikin Melongo

“Kami Enggak sabar Buat mengubah game ini menjadi sesuatu yang lebih besar dan lebih Bagus dari sekadar game clicker,” tulis mereka dikutip Jagatgame.id pada Kamis, 20 Juni 2024.

“Harap tetap waspada karena kami telah dan Tetap mengerjakan sejumlah besar pembaruan Buat meningkatkan permainan dan memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal dengan pisang Anda,” tambah pihak pengembang game Banana.

Dari pernyataan tegas di atas, Dapat diambil Hasil bahwa pengembang sejatinya Ingin Membangun game tersebut lebih dari yang Terdapat Demi ini.

Baca Juga: Game Life by You yang Digadang-gadang Saingi The Sims Batal Dirilis

Konsep game Banana pada dasarnya sangat sederhana yakni Pemeran cukup membuka pisang dengan Langkah klik pisang tersebut, kemudian dapatkan tetes yang nilainya bervariasi, dan ulangi.

Akan tetapi soal dari mana nilai sebenarnya berasal memang Enggak Terang. Hanya saja banyak Pemeran yang tampaknya terpikat karena ini telah menjadi game kesembilan yang paling banyak dimainkan dalam sejarah Steam.

Pencapaian viral Banana game bahkan sukses mengungguli judul lain seperti Baldur’s Gate 3, Hogwarts Legacy, Apex Legends, dan banyak Tengah.

Baca Juga: 5 Penyebab Primer Game Life by You Batal Dirilis, Salah Satunya Perusahaan Mencatatkan Kinerja Enggak baik

Tetapi belum Panjang ini terungkap bahwa salah satu Personil tim dipecat setelah terungkap bahwa mereka sebelumnya terlibat dengan penipuan Bitcoin di pasar Steam.

“Seperti yang telah Anda Sekalian dengar sekarang, Theselions dulunya terlibat dalam penipuan/bug ‘bitcoin’ pasar uap,” tambah estetikaspartan.

“Kami Enggak mengetahui hal ini Tamat video terbaru mulai menunjukkan hal ini dan kami segera berbicara dengan seluruh tim mengenai situasi tersebut. Kami memberinya kesempatan Buat menjelaskan situasinya kepada kami dan kami Paham dia menunjukkan penyesalan dan penyesalan atas apa yang terjadi di masa Lewat,” sambungnya.

Baca Juga: Langkah Main Harvest Moon: Back to Nature di Android

Dikutip dari Insider Gaming, game ini tetap menghadapi masalah yang lumayan serius salah satunya soal bot. Berhubung game Dapat dimainkan secara gratis di Steam, pengguna dapat Membangun ratusan akun tambahan Buat mencoba mendapatkan banana drop yang lebih banyak dan lebih langka.

“Sayangnya kami Demi ini menghadapi beberapa masalah seputar botting, karena game ini pada dasarnya menghabiskan 1% atau bahkan Enggak Terdapat sumber daya di PC Anda, orang-orang menyalahgunakan hingga 1000 akun alternatif Buat mendapatkan Rarer drop atau setidaknya drop dalam jumlah besar,” ujar salah satu pengembang.***

Trending