IDGS – Asura Online adalah game Online MMO-RPG yang berlatar dunia setelah kekacauan akibat perang diantara para Dewa. Player dapat memilih menjadi satu diantara dua Bangsa, Human dan Sura, Buat membantu para penduduk dunia menyeimbangkan kembali alam yang sudah rusak.

Asura Online adalah game besutan GAMEINDY Thailand, yang dipublikasikan oleh game publisher PlayPark.Inc. Buat pemasarannya di tanah air, PlayPark.Inc kini bekerja sama dengan perusahaan game publisher Wave Game. Berbeda dengan kebanyakan game yang hanya dapat dimainkan melalui hanya satu platform, Asura Online dapat dimainkan dengan PC dan smartphone secara terintegrasi.

Pendaftaran mode Alpha Test Buat smartphone digelar Lepas 7 hingga 20 Oktober 2019. Peserta yang telah mendaftar dapat memainkan game ini dalam mode Alpha Test di smartphone mulai Lepas 29 Oktober 2019.

FEATURES :

Asura Online Mempunyai  dua fitur dasar yang dapat dimainkan Yakni PVE dan PVP. Dalam mode PVE, player dapat berburu monster Buat mendapatkan berbagai item, Berkualitas yang Biasa maupun yang langka. Dalam PVP, player dapat saling bertarung Buat mendapatkan gelar maupun hadiah menarik. Selain itu, terdapat pula fitur Castle War yang memungkinkan player saling berebut castle.

  • Small and Medium Weekly Tournament

Turnamen mingguan ini berbentuk battle PvP. Small Tournamen merupakan 1 vs 1 PvP, sementara Medium Tournament merupakan 3 vs 3 PvP. Player akan mendapatkan tambahan Fame Point yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai item musiman menarik.

Player yang tergabung dalam asosiasi dapat saling berebut Castle Buat mendapatkan imbalan seperti Fulus, Woods, maupun Brick. Item-item ini dapat digunakan Buat memperkuat Castle dalam berbagai aspek.

  • Item Crafting, Collecting, dan Material Processing

Player dapat dengan bebas mengumpulkan material dari monster-monster yang berkeliaran di seputar dunia, dan Membangun berbagai jenis item. Dari item dan material yang terkumpul, player dapat Membangun aneka equipment hingga potion dan masakan yang akan Bermanfaat dalam petualangan. Buat mendukung ini, terdapat Jobs Tertentu Buat setiap kategori item yang dapat dibuat oleh player.

Ketika mengaktifkan status PK, Player dapat bertarung dengan player lain meskipun Enggak berpartisipasi dalam Castle War. Ini hanya berlaku dalam map-map Tertentu PK.

Setelah menyelesaikan seluruh quest dan mencapai level tertinggi, player dapat memilih Buat reinkarnasi dan kembali ke level 1, tentunya dengan membawa beberapa Pengaruh dan status Tertentu.

  • Sistem Refine dan Fusion Senjata

Seperti yang Biasa Terdapat dalam dunia MMORPG, player dapat menempa seluruh peralatan perangnya melalui sistem ini. Semakin banyak ditempa, perlengkapan akan menjadi semakin kuat. Player juga dapat menggabungkan dua buah senjata yang sama Buat mendapatkan senjata baru yang lebih digdaya.

Player dapat menyewa atau membeli mount Buat dipakai berkendara di seluruh dunia Asura. Mount Mempunyai status dan skill buff tertentu yang dapat membantu menambah daya serang tuannya. Selain itu, player juga dapat membeli pet Kocak sebagai Mitra dalam perjalanan. Pet dapat membantu player mengambil jatuhan item dari monster Ketika melakukan grinding.

Setelah menjalankan quest dari NPC, player akan mendapatkan house yang dapat didekorasi sesuka hati. Sistem ini akan terbuka setelah player mencapai level tertentu.

JOB / CLASSES

Android Minimum Requirements:

OS Android 6.0 (Marshmallow)

RAM 2GB

Internal Storage 2GB Available space

(OAA/IDGS)

Trending