Jagatgame.id – Apabila Anda merasa jenuh dengan game yang itu-itu saja, mungkin saatnya mencoba beberapa game yang Menggemaskan dan konyol.

Game Semestinya menjadi sarana Kepada melepas penat di waktu senggang, Tetapi terkadang Bukan Seluruh game Pandai memberikan hiburan yang menyenangkan.

Berikut adalah 3 game paling Menggemaskan dan konyol yang wajib Anda coba di smartphone Android:

Baca Juga: Populus Run Siap Meluncur di Android pada 19 September 2024

1. Quiz Orang Stres

Quiz Orang Stres

Quiz Orang Stres Akurat-Akurat akan Membikin Anda tertawa terpingkal-pingkal sekaligus pusing.

Setiap pertanyaan dalam kuis ini dirancang Kepada memancing emosi Anda. Contohnya, salah satu pertanyaannya mungkin meminta Anda Kepada mencari jawaban yang salah, tetapi dari empat pilihan jawaban yang tersedia, Bukan Eksis yang Akurat.

Sebelum mulai bermain, pastikan Kepada membaca peraturannya terlebih dahulu. Dalam game ini, Anda akan diberikan 3 nyawa dan 3 petunjuk.

Apabila Anda mengalami game over dan harus mengulang soal, Anda akan mendapatkan satu nyawa tambahan.

Petunjuk Pandai didapatkan secara gratis dengan menonton iklan, atau Anda Pandai membelinya dengan Doku sungguhan, mulai dari Rp15.000 Kepada 10 petunjuk.

Baca Juga: Mobile Legends Ranked Season 34: Seluruh yang Perlu Anda Ketahui Tentang Hadiah, Reset Tiers, dan Event Baru!

2. Toilet Rush Race

Toilet Rush Race

Toilet Rush Race adalah game Menggemaskan yang dijamin akan Membikin Anda tertawa terbahak-bahak.

Dalam game ini, Anda harus membantu dua Kepribadian yang sedang menahan pipis. Tugas Anda adalah menggambar jalur menuju toilet yang sesuai dengan jenis kelamin masing-masing Kepribadian Kepada mencegah mereka pipis di celana.

Pastikan toilet mereka Bukan tertukar dan garis yang Anda gambar Bukan saling bertabrakan, karena Apabila Bukan, Anda akan gagal menyelesaikan level.

Yang menarik, Anda Pandai mengkustomisasi toilet Biasa menjadi toilet emas, tetapi item ini hanya tersedia setelah menonton iklan.

Apabila Anda Membikin kesalahan Ketika menggambar garis, cukup tekan tombol undo. Game ini juga menyediakan petunjuk yang Pandai diakses dengan menekan ikon lampu, tetapi petunjuk ini hanya tersedia setelah menonton iklan.

Baca Juga: 25 Pemeran dan Klub Terbaik dengan Rating Tertinggi di EA FC 25

3. Thief Puzzle

Thief Puzzle

Apabila sebelumnya Eksis game Toilet Rush, kini Eksis Thief Puzzle. Dalam game ini, Anda juga harus membantu Kepribadian Primer, tetapi kali ini Kepribadian tersebut adalah seorang pencuri. Tugas Anda adalah ‘membantu’ pencuri tersebut Kepada mendapatkan barang secara Tenang-Tenang.

Anda perlu menggambar garis di Kurang Lebih barang agar tangan pencuri Pandai meraihnya. Thief Puzzle terdiri dari berbagai level, dan sudah mencapai level belasan. Meskipun baru mencapai level belasan, teka-tekinya tetap cukup menantang.

Baca Juga: 4 Game Panggil dari Gameloft Kepada Jiwa Penjelajah dan Petualang

Jangan khawatir, Eksis tombol hint atau petunjuk yang Pandai Anda gunakan. Tetapi, Kepada mengakses petunjuk ini, Anda harus menonton iklan terlebih dahulu. Secara keseluruhan, game ini tetap menyenangkan Kepada dicoba.

Itulah 3 game paling Menggemaskan dan konyol yang wajib Anda coba di smartphone Android.***

Trending