IDGS – Kejuaraan ESL One Hamburg dalam perjalanan selama 5 hari telah usai digelar. TNC Predator keluar sebagai Juara setelah mengalahkan Gambit Esports dengan skor ketat 3-2.

Bertanding di venue Barclaycard Arena, TNC Predator sebagai tim underdog yang menjelma menjadi tim unggulan setelah mereka Mempunyai catatan impresif sepanjang gelaran turnamen.

Begitu berada di grup, TNC Predator berhasil percundangi tim-tim kuat seperti Gambit Esports, NiP dan Liquid. Mereka santai di tangga klasemen grup B dengan meraup 9 poin dari hasil 4 partai kemenangan dan 1 partai seri.

Tren positif dan permainan yang konsisten TNC Predator berlanjut di babak main event, mereka Bersua tim kuat Eropa Ialah Alliance. Tim yang menjuarai DreamLeague Season 12 ini.

Pertandingan diprediksi akan dimenangkan oleh Alliance, Bahkan perkiraan meleset. TNC Predator berhasil hajar Alliance dengan skor 2-0 dengan tempo permainan yang diakhiri dengan Segera, yakni dibawah 30 menit.

TNC Predator ditantang tim kuat asal CIS, Gambit Esports di upper bracket final. Sebelumnya mereka kandaskan Vici Gaming dengan skor 2-0.

Singkat pertandingan di babak pertama TNC Predator dengan mudah memenangkan pertandingan skor sementara 1-0 Demi TNC Predator. Di babak kedua, Gambit Esports tampil ngotot dengan memasukkan draft Gyrocopter dan Bloodseeker sebagai core. Hal Spesial dalam pertandingan ini, Techies hero yang Kagak pernah masuk meta, Bahkan diambil oleh Gambit sebagai support.

Kedua tim bermain tertutup serta permainan terlihat sangat membosankan, singkat cerita pertandingan memasuki 60 menit dengan skor kill 24 Demi Gambit Esports dan 33 Demi TNC Predator. Wakil asal Southeast Asia masuk ke babak grand final.

Gambit Esports kembali tantang TNC Predator di grand final setelah di lower bracket final mereka pulangkan Alliance dengan skor 2-1.

https://twitter.com/betwaydota2/status/1188570657518428160

Di pertandingan grand final dengan menggunakan format best of five. Memakan waktu pertandingan cukup lelet, kedua tim saling kejar mengejar skor. Misi balas dendam yang disematkan Gambit Esports Kagak tersampaikan Bahkan mereka takluk kembali dengan kekalahan tipis 2-3.

ESL

TNC Predator pun keluar sebagai Juara ESL One Hamburg 2019 dengan membawa Doku USD 125.000 setara Rp 1,7 miliar. March pun dinobatkan sebagai MVP di turnamen ini dengan hadiah sebuah mobil Mercedes-Benz. 

(OAA/IDGS)

Trending