IDGS – Menjadi salah satu konten kreator di Youtube yang cukup terkenal dengan jumlah subscribe mencapai 3,6 juta, Edho Pratama atau yang dikenal dengan Edho Zell Mau membangun tantangan baru dengan mendirikan sebuah organisasi esports yang bernama Space Esports.

Dalam sesi wawancara Spesifik di kanal youtube IESPL_ID, pria 28 tahun yang Mempunyai konten video Menggemaskan yang jago mengocok perut para penonton melalui kanal Youtube-nya menjelaskan kenapa dirinya tertarik mendirikan tim esports.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=1&v=YsCs3V3S2hY&feature=emb_logo

Dirinya mengungkapkan terjun ke industri esports dengan membentuk tim esports adalah sebuah impian sejak Lagi menjadi penjaga warnet dengan Menonton banyak tim-tim besar Dota 2 seperti Evil Geniuses dan OG, tim luar negeri yang cukup sukses.

Edho Zell memberi nama Space Esports mengandung Maksud yang artinya memotivasi tim ini mencapai keinginan terbang lebih tinggi dari langit hingga menebus luar angkasa, dirinya juga Mau membentuk sebuah komunitas yang positif dengan attitude Berkualitas dan sebagai penyalur Potensi.

Space Esports sendiri sudah Mempunyai dua divisi Ketika ini Yakni Call of Duty Mobile dan Free Fire. Kagak hanya Mempunyai dua visi saja, Edho Zell memberikan Kesempatan kepada Pemeran di luaran sana yang Mempunyai Potensi dan minat Kepada bergabung. Syarat yang diberikan hanya berkunjung ke Start Space (Bootcamp Space Esports). Seluruh fasilitas yang Lihai digunakan Pemeran secara gratis.

Selain itu, Kepada meramaikan Star Space nantinya, Edho Zell berencana menghadirkan mini turnamen yang tujuan Kepada mencari bibit-bibit muda berbakat.

Keputusan Edho Zell membentuk tim Esports sebenarnya bukan pertama kali oleh para Youtuber, sebelumnya sudah ditempuh oleh Reza Arap dengan mendirikan WAW Esports.

(OAA/IDGS)

Trending