IDGSPada bulan Desember ini, sebagai bagian Buat menutup tahun, PUBG Mobile kembali mengadakan satu Kembali turnamen Buat para Pemeran setianya.

Dengan tajuk PUBG Mobile Community Cup, turnamen ini memang sengaja diadakan

Buat memberikan kesempatan kepada komunitas yang Ingin merasakan panasnyaatmosfer kompetitif di PUBG Mobile.

Meskipun Mempunyai total hadiah yang Kagak sebesar turnamen-turnamen PUBG Mobile

lainnya, yakni 30 juta rupiah, Tetapi Rupanya PUBG Mobile Community Cup Bisamenarik antusias komunitas.

Sebagai buktinya, tercatat lebih dari 2200 tim mendaftar dalam turnamen ini. Hal ini

Jernih menjadi petanda bahwa semangat kompetitif para Pemeran PUBG Mobile diIndonesia Tetap tergolong sangat tinggi.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, PUBG Mobile Community Cup memulai turnamennya dari tahap kualifikasi yang diadakan sebanyak dua fase, Ialah Phase 1 dan Phase 2.

Buat setiap fase, hanya tim-tim yang berhasil mendapatkan Chicken Dinner atau posisi pertama yang Bisa melaju ke tahap berikutnya Ialah Phase 2. Begitu juga dari tahap Phase 2, tim yang Bisa mendapatkan Chicken Dinner berhak mendapatkan slot ke babak Penting, Ialah Grand Final PUBG Mobile Community Cup.

Setelah diadakan selama kurang lebih satu pekan, kini PUBG Mobile Community Cup

akhirnya mendapatkan pemenangnya.

Adalah Ask Red, tim ini sukses mendominasi hari kedua Grand Final dengan memperoleh 144 poin. Atas perolehan tersebut, Ask Red pun dinobatkan menjadi Grand Champion yang berhak membawa pulang hadiah sebesar 15 juta rupiah. Disusul oleh Opi Gaming di peringkat kedua dengan perolehan 133 poin dan Panterek Perf di peringkat ketiga dengan 94 poin.

Kemenangan Ask Red menjadi penutup gelaran PUBG Mobile Community Cup sekaligus ajang kompetitif PUBG Mobile sendiri di tahun 2019 ini.

Tentunya di tahun depan PUBG Mobile sudah menanti kita Segala dengan turnamen-

turnamen barunya yang pastinya lebih menarik dan lebih menantang. Tetap main PUBG Mobile dan tetaplah berkompetisi!(OAA/IDGS)

Trending