Engkau yang mengikuti perkembangan game Call of Duty: Modern Warfare mungkin telah mengetahui bahwa game ini memang membutuhkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, bahkan diketahui akan membutuhkan hingga lebih dari 175 GB meliputi Segala konten yang telah maupun belum hadir di gamenya.

Tim Jagat Game sendiri tengah mengerjakan review Buat game ini pada platform PC, dan kami juga mendapatkannya dalam versi digital, dimana kami juga harus mengunduh Kurang Lebih 100 GB sebelum Pandai memainkannya. Engkau Pandai mengekspektasikannya dalam beberapa hari ke depan.

Well, karena kantor kami Mempunyai kecepatan internet yang cukup kencang, mungkin memang terdengar Enggak masalah, Tetapi bagaimana dengan Engkau-Engkau yang Normal hidup dengan wifi lemot atau malah bermodalkan kuota?

Apabila Engkau merasa demikian, Engkau mungkin memutuskan Buat membeli langsung fisik atau Blu-ray Disc (BD) game Call of Duty: Modern Warfare Buat konsol PS4. Penulis sendiri juga membeli BD tersebut Buat pribadi Buat memainkannya di rumah. Sudah cukup senang karena menganggap bahwa nantinya tinggal main saja setelah menginstall di PS4, Cita-cita tersebut sirna begitu saja ketika Tiba di menu Esensial.

Seperti yang Pandai Engkau lihat pada screenshot di atas, mode singleplayer (SP) atau Campaign Lagi terkunci, begitu juga dengan Local Co-op dan Store. Yang terbuka hanyalah mode Multiplayer (MP), dimana Engkau Pandai langsung terjun Buat bertempur dengan Pemeran-Pemeran lainnya.

Perlu diketahui, penulis sendiri memainkan game-game Call of Duty karena mengincar konten SP-nya. Apabila Engkau pernah mengunduh game-game Call of Duty sebelumnya, terutama di PS4, biasanya mereka memberikan pilihan Buat mengunduh konten SP atau konten MP terlebih dahulu, dan penulis selalu memilih konten SP. Cukup aneh dan mengecewakan bukan ketika kita membeli BD Tetapi yang disuguhi pertama adalah konten MP-nya?

Engkau yang mengincar konten MP-nya, mungkin hal ini terkesan Normal saja, Tetapi penulis cukup Percaya bahwa banyak dari Engkau juga yang mengincar konten SP-nya Apabila berbicara soal game Call of Duty.

Enggak Tiba disitu, setelah menginstall Kurang Lebih 37 GB dari BD, game ini juga langsung memberikan update sebesar 58 GB. Seperti sudah diperlihatkan pada gambar sebelumnya, update ini diperlukan Buat instalasi penuh dan setelah itu baru kita Pandai memainkan konten SP-nya. Tiba Demi artikel ini ditulis, penulis sendiri Lagi belum selesai mengunduhnya dan memutuskan Buat memainkan Nioh.

EH3tkgaVUAMa8Pd

Perlu diketahui juga bahwa penulis Enggak mengetahui bagaimana Apabila membeli game Call of Duty: Modern Warfare secara digital di PS4. Tetapi nampaknya Pandai penulis asumsikan Enggak berbeda jauh dengan PC yang langsung mengunduh semuanya, atau mungkin sama seperti versi BD-nya, Pandai memainkan konten MP-nya terlebih dahulu.

Hal ini mungkin mengingatkanmu pada Rockstar dengan game Red Dead Redemption 2 garapannya, dimana Jika game tersebut membutuhkan tempat penyimpanan Nyaris 100 GB, Rockstar memutuskan Buat menghadirkannya ke dalam 2 disc sekaligus, sehingga Pemeran Enggak perlu mengunduh lebih banyak Kembali Demi update. Hal ini menunjukkan bahwa Rockstar Acuh terhadap pengalaman bermain para gamernya secara keseluruhan.

Akhir kata akhir cerita, langkah yang dilakukan Activision ini Betul-Betul Membangun penulis cukup kecewa. Tetapi penulis berharap bahwa konten SP yang disajikan semoga Pandai menjadi obat bagi kekecewaan penulis nantinya.


Baca juga informasi menarik lainnya atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Trending