Hands-On Preview MultiVersus – MultiVersus, itulah tajuk yang diberikan Player First Games selaku developer Kepada game terbarunya. Game ini cukup ditunggu-tunggu oleh para gamer dengan membawa Kepribadian-Kepribadian Warner Bros.

Tak hanya itu, MultiVersus juga punya mekanisme gameplay cukup Aneh dari game-game lainnya. Dan kali ini, kami Mau membagikan pengalaman bermain lewat poin-poin singkat di Dasar ini.

Hands-On Preview MultiVersus

Tampilan Istimewa dalam game

Sebelumnya, kami berterima kasih kepada Warner Bros. Games yang telah memberikan kesempatan Kepada mencoba game MultiVersus. Preview dibuat berdasarkan pengalaman kami selama memainkannya. Biar nggak penasaran Kembali, yuk kita mulai pembahasannya!

Adu Mekanik 1v1 atau 2v2

Adu Mekanik 1v2 2v2
Tunjukkan skill bertarungmu di sini!

MultiVersus mempunyai gameplay 2D side-scrolling fighting yang fun, mengajak Anda beserta Pemeran lainnya beradu mekanik 1v1 atau 2v2, Berkualitas di mode PvE dengan nama Rift maupun PvP (melawan Pemeran lain).

Kepada sistem permainan, pertarungan 1v1 atau 2v2 mempunyai tiga kali kesempatan di tiap tim dan Pemeran harus meng-knockout Musuh hingga keluar arena. Apabila salah satu tim berhasil meraih ketiganya, maka ia dinyatakan sebagai pemenang.

Selain itu, game ini jadikan poin sebagai penunjuk seberapa tinggi nilai serangan yang diberi Musuh. Kepada memperoleh serangan tinggi, Anda Pandai memasang Perk sebagai buff agar karaktermu semakin kuat. MultiVersus juga hadirkan Minigames di event tertentu dengan Berbagai Ragam reward Apabila berhasil menyelesaikannya.

Kepribadian-Kepribadian Ikonik Warner Bros

Karakter
Banyak Kepribadian dan pilih petarung favoritmu!

Seperti judul poinnya, MultiVersus diisi dengan berbagai Kepribadian-Kepribadian terkenal Warner Bros. Kepribadian tersebut berasal dari berbagai waralaba seperti DC Comics, Adventure Times, Looney Tunes, Scooby Doo, Rick and Morty, dan Lagi banyak Kembali.

Kepribadian-Kepribadian ini dibagi beberapa kelas Merupakan Human, Non-Human, Heroic, Villainous, dan lainnya disertai jenis serta nama Animasi asal mereka, seperti Jake (Bruiser, Adventure Time, Non-Human, Heroic), Joker (Mage, DC Comics, Human, Villainous), Shaggy (Bruiser, Scooby Doo, Human, Heroic), dan lainnya yang Pandai digunakan sebagai petarung andalan.

Setiap Kepribadian mempunyai kemampuan masing-masing, di mana Terdapat role yang dapat kita gunakan Merupakan Tank, Mage, dan Bruiser. Tank diisi oleh Kepribadian bertameng kuat dengan daya tahan tinggi, Mage bertugas memberi debuff ke Musuh, dan Bruiser adalah Kepribadian dengan serangan tinggi.

Grafis Aneh Ala Animasi 3D

Grafik
Visualisasi grafis Aneh ala Animasi 3D

Visualisasi yang ditampilkan di MultiVersus dapat diacungi jempol. Berkualitas menu Istimewa maupun gameplay, kualitas grafisnya konsisten ala Animasi-Animasi 3D seperti di Gambar hidup berkat teknologi Unreal Engine 5 yang memberi kesan smooth dan juga menarik.

Dengan kualitas visualisasi seperti ini, Anda dapat merasakan pengalaman bermain yang memanjakan mata di tiap Kepribadian atau berbagai arena yang familiar, serta mengambil berbagai momen kece ketika bermain dengan screenshot terbaikmu.

Konklusi, Enjoy Dimainin Solo atau Serempak Kawan

Kesimpulan
Main Serempak keluarga, Kawan, atau solo!

MultiVersus menjadi salah satu game buatan Player First Games untukmu yang Mau have fun Serempak keluarga, Kawan, atau Me Time dengan bermain solo di waktu Senggang. Konten yang disuguhkan dapat memberi kesan enjoy dan juga ramah Kepada anak-anak.

Akhir kata, MultiVersus cocok bagi yang Mau adu mekanik Sembari bersenang-senang serta dapat dimainkan gratis alias Free-to-play. Lampau, game ini juga Pandai jadi pilihan Kepada pengalaman Panggil yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game Review atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending