IDGS – Anak perusahaan Gravity Co. Ltd. yang berbasis di Thailand, Publisher Game Korea Selatan Terkemuka, Gravity Game Tech dengan bangga mengumumkan peluncuran Ragnarok Tactics, RPG Strategi Idle baru dalam dunia Midgard yang dicintai di seluruh negara Asia Tenggara.

Ragnarok Tactics pertama kali diluncurkan di Thailand dan tampil luar Lazim sebagai salah satu game teratas di iOS App Store dan Google Play. Gravity Game Tech dengan senang hati memberikan Ragnarok Tactics kepada seluruh penggemar Ragnarok di seluruh negara Asia Tenggara Buat permainan baru yang terikat Buat merebut hati penggemar Ragnarok sejati.

Gravity – otak di balik MMORPG Ragnarok Online yang legendaris – dan dalam petualangan baru ini, para Pemeran akan berperan sebagai komandan monster, memanfaatkan makhluk Midgard yang menakutkan (dan sering kali menggemaskan) Buat berperang dengan musuh-musuh mereka! Tapi ini bukan hanya tentang menggunakan monster terbesar yang Bisa Anda temukan. Hanya perencanaan dan strategi matang yang akan Membangun Anda menang, dan mengklaim gelar sebagai yang terkuat di Midgard.

Ragnarok Tactics menawarkan pengalaman yang sama sekali baru Buat setiap penggemar yang akrab dengan dunia Ragnarok, dengan sistem RPG Strategi Segala baru yang Niscaya akan memberikan gameplay yang menantang selama berjam-jam bagi Pemeran.

Beberapa sistem baru ini meliputi:

1.Panggil dan kendalikan lebih dari 60 makhluk yang akrab dari dunia Ragnarok Online, Kesempatan tanpa batas Buat sinergi dan kombo yang inovatif!

2.Farming tanpa henti dengan sistem Auto-battle! Latih monster dan farming items dengan mudah selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tanpa membuka aplikasi gamenya!

3.Berburu harta karun berharga! Bergabunglah dengan Kolega-temanmu Buat menghadapi bos MVP yang paling sulit, dan dapatkan reward!

4.Perkuat kawanan Anda dengan Sistem Essence! Sistem pengembangan yang Istimewa, sehingga Anda dapat memastikan makhluk favorit Anda selalu dalam kondisi siap tempur.

5.Tantang temanmu dengan Sistem Duel, Pertempuran Kolega Anda secara real-time, dan cari Paham siapa di antara Anda yang paling kuat!

6.Sistem Guild Komprehensif, Kumpulkan kawanan terdekat Anda Buat menghadapi berbagai tantangan, dari Bos Guild spesial, Guild Dungeon, dan dapatkan hadiah Anda dari Peti Harta Karun! Bekerja sama Buat menjadi yang terbaik di Midgard!

7.Sistem Guild War, Menjadi legenda di medan perang Guild Wars.

Buat informasi lebih lanjut tentang Ragnarok Tactics, silakan kunjungi halaman Facebook Formal kami yang ditunjukkan di Dasar ini.

Official Website: http://rotactics.com/

Google Play: https://rottsea.onelink.me/noqi/4a4906aeAppStore: https://rottsea.onelink.me/noqi/81c14dd5Official Facebook Fanpage: https://www.facebook.com/rotactics

(OAA/IDGS)

Trending