Jagatgame.id – Artikel ini akan membahas mengenai 5 rekomendasi game Pixel Art di android yang Bisa Anda mainkan.

Pixel Art Mempunyai daya tarik sebagai game dengan Mempunyai tampilan gaya visual sederhana dan Mempunyai alur cerita yang menarik.

Game Pixel Art mengajak Pemeran Buat berpetualang Panggil hingga adanya teka-teki yang menantang, game ini tentu saja menawarkan pengalaman yan dapat memanjakan mata dengan estetika retro mereka.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Game Stellar Blade Dituntut Perusahaan Sinema, Permasalahannya Nggak Eksis yang Sangka

Berikut ini adalah lima game Pixel Art terbaik di android yang Bisa Anda coba mainkan.

1. Celeste

Game rekomendasi pertama dalah Celeste, game ini dapat mengaduk-aduk emosi dari para Pemeran. Alur ceritanya menjelaskan, Pemeran akan mengikuti perjalanan seorang gadis Bernama Madeline yang berusaha Buat mendaki gunung misterius bernama Celeste.

Meski secara gampeplay terlihat sederhana,tetapi banyak misi yang harus diselesaikan dengan berbabgai level. Visual dari Pixel Art dapat mencuri perhatian Pemeran dengan memainkan salah satu Celeste.

Baca Juga: Ramah di Kantong, 4 Laptop Gaming ini Layak Anda Beli. Baca Spesifikasi dan Lihat Harganya

2. Potion Permit

Dalam game Potion Permit, Pemeran ditugaskan Buat dapat menyembuhkan penduduk esa yang terjangkit penyakit misterius, sekaligus dapat menguatkan kepercayaan mereka terhadap ilmu pengetahuan.

Sepanjang gameplay, Pemeran akan menghabiskan waktu meracik ramuan di laboratorium dan menjelajahi alam Buat mengumpulkan bahan-bahannya.

3. Terraria

Dalam game Terraria menghadirkan petualangan sandbox 2D yang dapat memungkinkan Pemeran Buat menggali, membangun, dan bertarung di dunia yang penuh kejutan.

Baca Juga: 7 Game Simulasi Kehidupan yang Wajib Anda Coba, The Sims 4 Tiba My Time at Portia

Pada game ini, Pemeran bebas Buat menjelajahi dunia, mengumpulkan item,dan menghadapi musuh serta boss yang kuat. Visual dari Pixel Art dapat memvisualisasikan gambar penuh Corak dan gameplay yang kaya.

4. Dead Cells

Pada game Dead Cells, Pemeran akan mengajakmu Buat dapat mengendalikan Kepribadian yang Bisa memperkuat kemampuan dan persenjataannya, setiap sesi permainan menampilkan grafis Pixel Art yang bagus dan gameplay yang penuh aksi.

5. Stardew Valley

Rekomendasi game terakhir, Stardew Valley dapat mengajak Pemeran Buat mengelola pertanian, berinteraksi dengan penduduk desa, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang Panggil.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Game Stellar Blade Dituntut Perusahaan Sinema, Permasalahannya Nggak Eksis yang Sangka

Adanya grafis yang menenangan dan gameplay yang kaya, Stardew Valley dapat memberikan pengalaman yang memuaskan. Game ini sangat cocok Buat yang mencari hiburan, tetapi menantang.

Jadi, itulah lima rekomendasi game Pixel Art terbaik di android, setiap game menawarkan pengalaman Aneh yang membuatnya layak Buat dimainkan.***

Trending