Penjualan Banner Clorinde dan Alhaitham Genshin Impact Berbeda Drastis

Genshin Impact telah Tamat di versi 4.7, yang mana akhirnya debutkan banner Clorinde juga hadirkan kembali banner rerun Alhaitham. Keduanya sama-sama DPS dengan kit yang bagus juga penggemar yang banyak.

Dan setidaknya sudah 1 minggu-an banner mereka berjalan. Kira-kira, seperti apa penjualan banner keduanya hingga Begitu ini?

Perbedaan Drastis Penjualan Banner Clorinde dan Alhaitham Genshin Impact

Dilansir dari Paimon.moe, total wish banner Clorinde mencapai 35,585 kali disummon oleh Pemain. Nomor ini tak perlu dipertanyakan Kembali Asal Mula Clorinde adalah salah satu Kepribadian Fontaine yang paling diantisipasi kehadirannya oleh Pemain di Genshin Impact. Belum Kembali kit-nya yang Elastis dan gameplay yang Panggil, membuatnya menjadi DPS Electro yang dinanti-nantikan sejak perilisan Fontaine.

Baca Juga:  INI Spesifikasi PC Kepada Swords of Legends Online

Sementara itu, banner Alhaitham Genshin Impact hanya mengantongi sebanyak 7,944 kali summon. Meskipun Tetap bertahan sebagai DPS Dendro terbaik sejauh ini, hal ini diwajarkan Asal Mula Alhaitham sudah mendapat dua kali rerun. Maka, tak heran apabila Pemain lebih mengejar Kepribadian baru terlebih dahulu.

Dari total 35,585 pull itu, setidaknya Terdapat Sebelah dari Pemain yang berhasil memulangkan Clorinde dengan persentase 54,97%. Sementara itu di banner Alhaitham, Terdapat 12.27% Pemain yang berhasil membawanya pulang dari 7,944 pull itu. Sisanya, kena spook Kepribadian banner standar dulu seperti Keqing, Jean, atau Tighnari.

Itulah informasi mengenai penjualan banner Clorinde dan Alhaitham Genshin Impact sejauh ini. Bagaimana menurut kalian, brott?

Baca Juga:  10 Game Balap Mobil Terlaris di Android, Rugi Apabila Belum Pernah Memainkannya

Baca juga informasi menarik Jagat Game terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com