Game Battle Royale Android Terbaik Spesial Ngabuburit — Menjalankan ibadah puasa kali ini, bermain game Bisa jadi salah satu hal yang dapat dilakukan Begitu ngabuburit. Meski bermacam judul game dapat dimainkan Begitu menunggu waktu berbuka puasa, genre Battle Royale masuk menjadi salah satu yang digandrungi Buat bermain hingga waktu berbuka tiba.

Eksis banyak judul game yang masuk dalam kategori ini, dan kali ini kami Mau merekomendasikanmu 7 game Battle Royale terbaik versi Android yang dapat Engkau mainkan pada bulan Ramadan 2023!

Rekomendasi Game Battle Royale Android Terbaik Spesial Ngabuburit

Ini dia game BR Android terbaik untukmu!

Berikut ini adalah game Battle Royale Android terbaik spesial bulan Ramadan tahun 2023 yang Panggil dan dapat Engkau nikmati Sembari menunggu berbuka puasa.

1. Stumble Guys

Siapa yang Tak kenal dengan game Android Battle Royale satu ini? Stumble Guys adalah game Panggil yang Bisa kalian mainkan Begitu ngabuburit, Bagus secara solo maupun Serempak Mitra. Game ini digarap oleh Kikka Games dan rilis di tahun 2021 Lewat.

Stumble Guys
Awas Terperosok, brott!

Dekat mirip seperti Fall Guys, Stumble Guys mengajakmu memasuki rintangan Variasi yang dipilih secara acak Serempak para Pemeran lainnya. Dengan sistem eliminasi, Pemeran yang Bisa bertahan Tamat akhir akan menjadi pemenang tunggal dalam game tersebut.

2. Fortnite

Game Android Battle Royale terbaik selanjutnya adalah Fortnite. Game ngabuburit satu ini dikembangkan oleh Epic Games dan rilis di tahun 2017.

Fortnite
Bangun benteng dan kalahkan lawanmu!

Pada game ini, Engkau akan ikut Serempak seratus Pemeran lainnya turun di sebuah Nusa dengan sebuah pesawat. Engkau juga bakal membangun benteng dan bertarung satu sama lain nantinya. Tujuanmu hanya itu, meraih kemenangan secara solo maupun dengan tim.

3. FOG Battle Royale

FOG Battle Royale adalah judul selanjutnya yang Bisa kami rekomendasikan sebagai Mitra game ngabuburit. Game ini dikembangkan dan dipublikasi oleh Playneta Limited yang rilis di tahun 2021.

Fog Battle Royale
Battle Royale rasa MOBA

FOG menawarkan gameplay yang berbeda dari game Android Battle Royale lainnya, di mana ia menggabungkan elemen MOBA, bermain ala RPG dengan berbagai Kepribadian dengan kemampuan berbeda – beda.. Tetapi, tujuan game ini tetap seperti pada umumnya, Adalah bertahan hingga akhir demi meraih kemenangan.

4. PUBG New State

Game ngabuburit ini dikembangkan oleh Krafton dan PUBG Corporation yang rilis di tahun 2021 Lewat. Meski gameplay yang ditawarkan Dekat sama dengan PUBG Mobile, New State Mempunyai visual grafis yang lebih hidup dan dunia yang futuristik.

Pubg New State
PUBG dengan visual grafis memukau

Berbeda dengan Kakaknya, New State menghadirkan bangunan, kendaraan, senjata, dan lainnya secara fiksi. Selain itu, Eksis fitur tambahan berupa drone yang dapat memperluas pandangan Pemeran dan lainnya di game ini. Dengan adanya itu, tentu Engkau membutuhkan spesifikasi HP yang tinggi Buat dapat bermain New State.

5. Call of Duty Mobile

Satu Kembali game Battle Royale lainnya yang dapat Engkau nikmati Begitu menunggu berbuka puasa. Ialah Call of Duty Mobile. Game ini dikembangkan oleh TiMi Studio dan rilis di tahun 2019 Lewat.

Call Of Duty Mobile
Engkau Bisa bermain mode Battle Royale di game ini

Game ini merupakan salah satu Battle Royale dengan ukuran terbesar sejauh ini. Selain Battle Royale, Call of Duty Mobile punya berbagai fitur dan konten menarik seperti kustomisasi, senjata Spesial, hingga Kepribadian – Kepribadian baru yang berganti setiap musimnya. Bahkan, Eksis juga berbagai item Legendary Spesial dengan edisi terbatas, Membikin ini selalu mendapat antusias dari para penggemarnya.

6. PUBG Mobile

Engkau mungkin Tak asing dengan game Battle Royale terbaik yang Lagi Terkenal hingga Begitu ini. Ialah PUBG Mobile, game yang dikembangkan oleh Tencent Games dan rilis tahun 2018 Lewat.

Pubg Mobile
Bertarung satu sama lain demi Chicken Dinner!

Game ini Bisa dikatakan menjadi game pertama yang mengusung tema Battle Royale. Seperti game BR pada umumnya, Engkau akan bertarung Serempak 100 Pemeran lainnya dalam satu map yang sama. Semakin Panjang bermain, map akan semakin mengecil hingga terpilih 1 orang pemenang yang meraih kemenangan nantinya. Game ini juga hadirkan map baru, update gear, senjata, dan lainnya yang Bisa Engkau nikmati dalam gamenya.

7. Free Fire

Dan game Battle Royale Android yang Terkenal di kalangan gamer Begitu ngabuburit adalah Free Fire. Game satu ini dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan Garena di tahun 2019 Lewat.

Free Fire
BOOYAH!

Meski sedikit mirip dengan PUBG, game ini jauh lebih sederhana Bagus dari segi gameplay dan visual grafis. Selain itu, spesifikasi yang Tak terlalu Membikin HP rewel juga jadi salah satu Unsur game ini ramai dimainkan penggemarnya. Selain itu, game ini juga suka berkolaborasi lho, seperti Serempak DJ Alok, Devil May Cry, Justin Bieber, dan Lagi banyak Kembali.

Oke, Itulah dia 7 game Battle Royale terbaik Android spesial Ramadan yang Bisa kami rekomendasikan di tahun 2023 ini. Kira – kira game mana nih yang Mau Engkau mainkan di Begitu menunggu waktu berbuka? Berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending