Gamegame Nintendo Switch memang cukup digemari oleh beberapa gamer. Dekat Segala kalangan menyukai Variasi judul game buatan Nintendo tersebut, bahkan rela melakukan tindakan diluar batas demi Dapat memainkan gamenya.

Salah satunya Perempuan berasal dari Cina ini, yang baru-baru ini terkena denda karena game Nintendo Switch. Lho, kok Dapat?

Seorang Perempuan Ketahuan Selundupkan Ratusan Game Nintendo Switch

Perempuan selundupkan ratusan cartridge Nintendo Switch (sumber tertera)

Melansir Yahoo Taiwan hari Jumat (14/06) kemarin, seorang Perempuan mencoba Demi meninggalkan Hong Kong dan masuk ke Tiongkok lewat Pelabuhan Liantang. Tetapi, ia dihentikan oleh petugas Bea Cukai setelah mencurigai tingkah aneh Perempuan tersebut.

Mereka sadar ia terlihat gugup dan Mempunyai bentuk payudara yang aneh Demi pemeriksaan rutin terhadap para turis. Karena hal tersebut, Perempuan itu ditarik dari antrian dan diperiksa lebih lanjut, dan petugas menemukan ratusan lebih cartridge game Nintendo Switch diselundupkan di balik bra-nya.

Pihak berwajib melaporkan telah menyita 350 buah cartridge Nintendo Switch dari dalam bra Perempuan tersebut, dan diperkirakan bernilai Kurang Lebih 70.000 Yuan atau Kurang Lebih 159 juta Rupiah lebih.

Melanggar Aturan Pemerintah

Wanita Selundupkan Game Nintendo Switch
Dianggap melanggar aturan pemerintah (sumber tertera)

Karena hal tersebut, Perempuan itu dianggap melanggar Pasal 7 Peraturan Penyelenggaraan Hukuman Administratif Kepabeanan Republik Rakyat Tiongkok, yang mana melarang seseorang menghindari Bea Cukai dengan Langkah menyembunyikan atau menyelundupkan barang yang dilarang atau dibatasi masuk atau keluar oleh negara.

Dengan Dugaan cartridge Switch bukan barang yang dilarang atau dibatasi, Perempuan itu kemungkinan Kagak akan dipenjara, sebaliknya dikenakan denda “Kagak lebih dari tiga kali lipat jumlah bea masuk yang harus dibayarkan tetapi dihindari.”

Itulah informasi mengenai penyelundupan cartridge game Nintendo Switch. Bagaimana tanggapanmu soal ini, Brott? Berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending