Jagatgame.id – DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree pada akhirnya dipersembahkan sama Bandai Namco Demi beberapa platform salah satunya PS5. Akan tetapi alih-alih mendapat sambutan hangat, judul ini malah bikin Pemeran PS5 berdebat guys.

Waduh kenapa ya? Padahal game tersebut menjadi satu dari sekian banyak judul yang dinanti-nantikan kehadirannya oleh penggemar.

Rupanya eh Rupanya, seperti dikutip Jagatgame.id dari PlayStation Lifestyle pada Senin, 24 Juni 2024, Tak adanya piala menyebabkan DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree memicu perdebatan horizontal.

Baca Juga: Link Download Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, Harga dan Spesifikasi Minimal PC Demi Memainkannya

Ketiadaan tersebut dinilai Tak Standar dalam sebuah momen peluncuran Perluasan besar-besaran Tetapi tanpa trofi. Padahal seperti diketahui, perburuan trofi tetap menjadi aktivitas Tertentu di kalangan Pemeran PlayStation.

Bahkan sebuah utas muncul di situs seperti ResetEra dan PSNProfiles yang mengecam kurangnya piala Shadow of the Erdtree.

Di sisi lain, Eksis pula yang menilai tetap membeli Perluasan judul tersebut tanpa memusingkan Tak adanya tropi yang diperebutkan.

Baca Juga: Black Myth: Wukong Ditunda Demi Xbox, Terungkap Rupanya Begini Alasannya

“Bagaimana Dapat pada tahun 2024 paket Perluasan besar berdurasi 30-40 jam dirilis tanpa piala/pencapaian,” kata salah satu pengguna di ResetEra.

“Apakah ini diperbolehkan?” “Luar Standar Apabila orang Tak Ingin memainkan (kemungkinan) mahakarya ini karena Tak Eksis trofi,” tulis seorang pengguna PSNProfiles.

“Pada akhirnya, Tak menambahkan piala/prestasi hanya akan membatalkan potensi penjualan bagi mereka yang senang mendapatkannya,” sambung pendapat pengguna lain.

Baca Juga: Mengenal Item Langka Beacon di Minecraft dan Langkah Membuatnya

Atas masalah tersebut, sejumlah pihak meragukan penjualan DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree yang diprediksi Tak akan laku keras.***

Trending