Jagatgame.id – Sebuah foto Serempak RRQ AP yang diunggah Coach Zaya mendadak jadi pusat perhatian para Kingdom. Bagaimana Enggak, juru taktik asal Myanmar tersebut mengumumkan perpisahan dengan RRQ Hoshi setelah MPL Indonesia Season 13 berakhir beberapa waktu Lampau.

Melalui YouTube Team RRQ, Zaya menjelaskan duduk perkara mengapa dirinya harus keluar dari tim.

“Saya enggak merasa tertekan. Karena saya enggak Acuh dengan apa yang mereka omongin di sosial media. Saya hanya Konsentrasi kepada tim dan rekan tim saya,” kata Zaya dikutip Jagatgame.id dari YouTube team RRQ pada Senin, 24 Juni 2024.

Baca Juga: Black Myth: Wukong Ditunda Buat Xbox, Terungkap Rupanya Begini Alasannya

Salah satu Argumen paling mendasar mengapa ia harus angkat kaki dari Team RRQ adalah kegagalan meraih gelar Pemenang di MPL Indonesia season 13. Team RRQ harus merelakan trofi ikonik MPL Anjlok ke tangan Fnatic Onic.

Bahkan, RRQ tahun ini gagal melangkah Tiba ke babak final sehingga runner up direbut oleh Evos Glory. Dari sisi internal tim, kehadiran Vren dan Irrad dinilai RRQ Zaya belum Bisa maksimal Buat memberikan Akibat positif.

“Mungkin kita terlalu banyak orang, terlalu banyak Pemeran, banyak otoritas dalam tim,” tambahnya.

Baca Juga: Mengenal Item Langka Beacon di Minecraft dan Metode Membuatnya

Selanjutnya, ia mengaku akan rehat sejenak Buat Konsentrasi pada kehidupan pribadinya Buat sementara waktu. Tetapi ia menegaskan hubungannya dengan RRQ tetap akan dijaga sebaik-baiknya.

“Sesudah itu saya akan bertarung Kembali, Buat Argumen itulah saya Enggak Bisa lanjut. Saya harap RRQ Bisa Pemenang season depan dan Bangun kembali,” tutup Coach Zaya.***

Trending