Jagatgame.id – Instagram Begitu ini Mempunyai mode yang bernama “Quiet Mode Instagram” atau mode senyap Instagram. Mode ini merupakan fitur yang Bermanfaat Demi mematikan notifikasi Instagram selama periode tertentu.

Mode Quiet Instagram yang sedang diaktifkan biasanya akan ditandai dengan tanda bulan. Nah, siapapun pengguna Instagram Dapat dengan mudah menggunakan mode ini, Bagus itu para pengguna Instagram yang menggunakan smartphone Android ataupun iPhone.

Meskipun mode ini sudah Eksis di Instagram cukup Panjang, Tetapi Tetap banyak pengguna Instagram yang belum Paham tentang Quiet Mode Instagram, apa saja kegunaannya dan bagaimana Metode menggunakannya.

Karena itu, kali ini Jagatgame.id akan memberikan penjelasan tentang Quiet Mode Instagram, kemudian Metode mengaktifkannya dan apa saja kegunaannya.

Quiet Mode Instagram

Quiet Mode Instagram atau mode senyap Instagram merupakan fitur Demi mematikan notifikasi Instagram selama periode tertentu, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Kalau seseorang mengaktifkan mode senyap, maka akun mereka akan berubah menjadi “Dalam mode senyap”. Tandanya, titik aktif hijau (online) akan berubah menjadi ikon bulan.

Dan seseorang yang mengirimkan DM akan mendapatkan balasan Mekanis, yang menjelaskan bahwa Engkau Tak akan menerima notifikasi tentang DM mereka selama periode tersebut. Begitu quiet mode Instagram berakhir, Engkau akan menerima ringkasan setiap notifikasi atau DM baru yang diterima Begitu Engkau dalam mode ini.

Sehingga, Engkau para pengguna Instagram Dapat tetap Konsentrasi pada hal-hal di dunia Konkret. Karena, notifikasi tersebut Dapat saja muncul Begitu bekerja dan mengganggu konsentrasi.

Metode mengaktifkan Quiet Mode Instagram

Demi mengaktifkan quiet mode Instagram ini cukup mudah dilakukan. Berikut langkah-langkahnya yang Dapat Engkau ikuti.

  • Tekan garis tiga di Sudut kanan atas yang Eksis pada profil Instagram

  • Kemudian, Engkau Dapat pilih bagian setting dan privacy atau pengaturan serta privasi

  • Tekan bagian notifikasi (notification) dan pilih fitur Quiet Mode atau mode senyap.

  • Setelah itu, aktifkan Quiet Mode atau mode senyap

  • Atur waktu mulai dan hingga pukul berapa

Setelah Quiet Mode diaktifkan, akan muncul pemberitahuan kepada para followers atau Kawan di bagian DM percakapan Kalau Engkau sedang menggunakan mode senyap ini.

Kegunaan dari Quiet Mode Instagram

Quiet Mode Instagram atau mode Tenang Instagram ini Bermanfaat membantu para penggunanya Demi Mempunyai kontrol lebih besar Demi waktu yang mereka habiskan.

Kalau mode ini diaktifkan, Engkau juga Tetap Dapat Demi mengirimkan balasan Mekanis, Begitu Eksis seseorang mengirim direct message (DM). Pengaturan defaultnya Yakni setiap malam dari pukul 23.00 hingga 07.00, tetapi pengguna juga Dapat mengedit jam tersebut di pengaturan.***

Trending