Jagatgame.id – Penggemar waralaba Resident Evil Maju memantau seperti apa perkembangan beberapa judul yang sedang digarap. Khususnya Resident Evil 9, penggemar di seluruh dunia Cocok-Cocok menantikan kehadirannya.

Tetapi di balik hebohnya judul ini, fans sejati tampaknya sedang disiapkan kejutan sama Capcom karena remaster Resident Evil 5 dikabarkan segera datang.

Rumor tersebut menyusul keberhasilan perombakan terbaru Demi Resident Evil 4. Disadur dari Gaming Bible pada Selasa, 25 Juni 2024, spin-off Resident Evil: Revelations mungkin Bisa saja dilewatkan Tetapi Resident Evil 5 dinilai Bisa jadi yang berikutnya Demi remake penuh.

Baca Juga: Terungkap! Rupanya Ini Dalih Coach Zaya Hengkang dari RRQ Hoshi

Di sisi lain, penggemar sedang harap-harap cemas karena Resident Evil Code: Veronica juga dikatakan segera meluncur ke publik.

Sementara itu dari sisi Watak, Chris Redfield dan Sheva Alomar yang merupakan bintang Resident Evil 5 tahun 2009 Bisa saja dimunculkan kembali.

Hal ini Demi mengobati kekecewaan fans setelah menerima remaster yang mengecewakan pada tahun 2016 Demi PlayStation 4 dan Xbox One.

Baca Juga: Kalah dari R7, Player Mobile Legends yang Main di Kuburan Boncengin ‘Kuntilanak’

Hanya saja, Resident Evil 5 disebut-sebut Tak akan Mempunyai horor yang Konkret meski tetap menjadi salah satu game co-op paling menyenangkan yang pernah dirilis.***

Trending