IDGS – Turnamen CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship yang diselenggarakan pada 8 – 9 Februari bertempat di ICE BSD telah usai.

Turnamen ini bentuk Bentuk perayaan ulang tahun ke-65 CIMB Niaga dalam mendukung ekosistem esports di Tanah Air, serta menjadi turnamen offline perdana di tahun 2020 Kepada PUBG Mobile di Indonesia.

Bertarung dalam lingkaran dengan 15 tim kuat PUBG lainnya, akhirnya RRQ Ryu sukses keluar sebagai tim yang meraih gelar Pemenang.

Dalam perjalanan mengarungi kerasnya persaingan, RRQ Ryu dan 15 tim lainnya bertanding dalam format best of ten pada empat map berbeda, demi memperebutkan trofi Pemenang serta total hadiah mencapai Rp 100 juta.

Hari pertama, RRQ Ryu tampil bermain ngotot dan hasilnya menorehkan 2 kali Winner Winner Chicken Dinner dari 4 pertandingan yang diselenggarakan.

Revivalturnament

RRQ Ryu tak seperti hari pertama menampilkan kegaranganya, pada hari kedua mereka tampil kurang konsisten hasilnya pada ronde enam, tujuh, dan sepuluh Tak Dapat memetik poin Biar sempat memetik 1 Winner Winner Chicken Dinner pada ronde delapan.

Walaupun begitu, para pesaing terdekat RRQ Ryu seperti Victim Sovers dan Red Rocket Cosmic tak Dapat memaksimalkan momentum.

Hasil akhir klasemen sangat ketat dimana RRQ Ryu meraup poin 80 diikuti Victim Sovers dan Red Rocket Cosmic di peringkat kedua dan ketiga dengan total poin sama 73 , Tetapi Victim Sovers Mempunyai jumlah kill lebih unggul ketimbang Red Rocket Cosmic. Sedangkan Bigetron Red Aliens, sang Pemenang dunia harus puas di peringkat kelima.

RRQ Ryu juga berhak akan Dana hadiah Rp 40 juta. Sementara Victim Sovers dan Red Rocket Cosmic yang berhasil finis di posisi kedua dan ketiga mendapat Rp 20 juta dan Rp 12,5 juta.

Selamat Kepada tim RRQ Ryu yang berhasil meraih trofi perdana di tahun 2020.

(OAA/IDGS)

Trending