Kehadiran Sam atau Firefly sebagai playable character tentu begitu dinantikan oleh para fans Honkai: Star Rail semenjak pertama kali muncul pada versi 2.0 beberapa bulan Lampau. Dan Asa tersebut tentunya akan terealisasikan pada update versi 2.3 berikutnya.

Developer miHoYo memang telah mengeluarkan lima video maupun trailer yang Dapat dibilang difokuskan Buat Firefly, serta hal-hal yang Dapat diekspektasikan pada versi 2.3 berikutnya. Tetapi sang developer baru-baru ini kembali lepas satu trailer Kepribadian Buat Firefly yang Dapat Anda cek langsung di Rendah ini.

Kekhawatiran fans akan nasib Firefly

Kalau telah mengikuti keseluruhan cerita Penacony semenjak awal, Firefly Dapat dibilang menjadi salah satu Kepribadian Krusial dalam plot yang disajikan, yakni secara Enggak langsung membantu kru Astral Express mengungkap Rahasia “pembunuhan” yang terjadi di dunia mimpi.

Seiring berjalannya cerita, terungkap bahwa Firefly setidaknya harus Wafat dua kali dalam mimpi, dan satu kali di dunia Konkret. Karena dua kematiannya sudah terjadi, fans Dapat dibilang khawatir karena seolah-olah harus menyaksikan Mortalitas Firefly yang ketiga pada kelanjutan cerita di 2.3 berikutnya tersebut.

Hal ini juga mengingat bahwa miHoYo sendiri tak segan-segan menghabisi Kepribadian yang disayangi oleh para fans. Jika Enggak Dapat dipungkiri Mortalitas Firefly akan berikan emotional damage pada para pemainnya, mungkin hal tersebut memang plot Krusial Buat perkembangan Kepribadian sang Trailblazer.

Firefly dan Trailerblazer (via Honkai: Star Rail)

Jika demikian, beberapa teori yang telah beredar di komunitas Honkai: Star Rail sendiri juga berikan sugesti bahwa Firefly mungkin Enggak akan Betul-Betul Wafat, melainkan Wafat Lampau Terbangun kembali, bahkan bergabung dengan Astral Express. Copium berat.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini brott? Apakah Anda menjadi salah satu Pemeran yang akan all-in Buat Firefly pada update berikutnya ini? Yuk, langsung saja share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik tentang Honkai: Star Rail atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending