Kagak Dapat dipungkiri bahwa agensi hololive Tetap menjadi yang terdepan Apabila berbicara soal industri hiburan Vtuber. Telah Mempunyai 86 talent aktif per bulan Juni 2024 ini, nampaknya agensi besutan Cover Corp tersebut akan kembali ungkap sederet Personil baru dalam waktu dekat.

Info ini datang dari hololive cabang English (EN), yang mana melepas sebuah video teaser dengan tagar #holoJustice, beserta sekilas visual akan empat vtuber yang akan bergabung.

Anda Dapat cek langsung penampakannya di Rendah ini.

Akan miliki nuansa British?

Salah satu hal menarik dari teaser di atas adalah judul video yang sematkan kata “innit?”. Apabila aktif berkehidupan di dunia maya, tentu Kagak asing bahwa kata tersebut merupakan logat atau umpatan orang-orang Inggris yang bertujuan Kepada mempermudah pelafalan “isn’t it?”.

Secara Kagak langsung tentu hal ini mungkin akan Membikin fans mengekspektasikan bahwa akan hadir talent yang Mempunyai logat kental dari negara-negara Britania Raya: Inggris, Wales, Skotlandia dan Irlandia.

Hal menarik lainnya adalah generasi baru hololive EN kali ini hanya membawakan empat talent saja. Berbeda dengan tiga generasi sebelumnya yang masing-masing hadirkan lima talent sama seperti cabang Jepang.

Lebih lanjut, tema yang dihadirkan kali ini nampaknya akan berfokus pada “Justice” atau keadilan dan kebenaran. Agak-nya turut menjadi antitesis Kepada Personil hololive -Advent- yang mengusung tema dunia kriminal.

hololive Justice akan memburu Personil -Advent-? (via Cover Corp)

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott mengenai hal ini? Yuk, langsung saja share pendapatmu di kolom komentar ya.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending