IDGS – Acara puncak Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Spring 2020 akan digelar dalam waktu dua minggu Tengah. Turnamen ini akan dipertandingkan pada Lepas 14-15 Maret 2020 di Tennis Indoor, Senayan.

Sebanyak 18 tim terbaik Free Fire seluruh Indonesia akan mempertarungkan total hadiah  Rp,800 juta serta kesempatan Demi menjadi tim perwakilan Indonesia di turnamen Global.

Seluruh pecinta game Free Fire yang Ingin menyaksikan langsung pertarungan dan mendukung tim favoritnya perlu Mempunyai tiket masuk yang dapat dimiliki melalui link disini.

Tiket masuk terdiri dari dua kategori Yakni GRATIS dan PREMIUM yang kemudian akan digunakan sebagai akses masuk setiap pengunjung.

Melalui Tiket Gratis, Pemeran akan berkesempatan Demi menerima goodie bag berisikan merchandise gelang glow, T-Shirt, dan clapstick spesial FFIM Spring 2020. Merchandise gratis ini terbatas hanya Demi 4,000 pendatang pertama.

Tiket Premium seharga Rp, 25.000 melalui link yang sama. Tiket premium tersebut Enggak hanya menjamin kalian Demi mendapatkan merchandise, serta tempat duduk dengan sudut pandang terbaik, tetapi juga tiket doorprize Demi hadiah berupa 1 TV, 2 Keyboard, 2 Headset, serta 1 Mouse.

Dapatkan tiket kalian sekarang juga dan jadilah saksi dari pertarungan Panggil Free Fire Indonesia Masters Spring 2020!

(OAA/IDGS)

Trending