Jagatgame.id – Siapa yang sudah enggak sabar menunggu kedatangan DLC Mortal Kombat 1? Ya, judul yang satu ini memang layak dinanti karena Mempunyai sejarah panjang dan sangat terkenang bagi penggemar.

Warner Bros. sebagai penerbit game ini telah mempersiapkan sebaik mungkin biar fans dari seluruh dunia enggak kecewa setelah nanti dirilis.

Nah, baru-baru ini salah satu leaker membeberkan siapa saja Kepribadian DLC Mortal Kombat 1 yang akan datang guys? Benarkah Terdapat kejutan? Simak Tamat habis artikel ini ya!

Baca Juga: Begini Reaksi Dr Disrespect Usai Diputus Interaksi Midnight Society

Jadi dikutip dari VGC pada Rabu, 26 Juni 2024, Kepribadian baru tersebut kabarnya akan mencakup T-1000 dan Conan the Barbarian. Rumor ini setelah pembocor mengaku sudah menemukan enam Kepribadian DLC yang direncanakan ketika ia sedang mengobrak-abrik file game.

Melalui sebuah video di YouTube, leaker itu mengatakan bahwa tiga Kepribadian Mortal Kombat yang sudah mapan akan ditambahkan ke dalam game Serempak dengan tiga Kepribadian baru.

Kepribadian Mortal Kombat yang dimaksud adalah Cyrax, Sektor dan Noob Saibot. Sedangkan Kepribadian tambahannya adalah T-1000 yang Bisa berubah bentuk dari franchise Terminator, Conan the Barbarian, yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger dalam dua Gambar hidup, dan Ghostface.

Baca Juga: Terungkap, Ini Penyebab Midnight Society Putus Interaksi dengan Streamer Kondang Dr Disrespect

Direktur kreatif Mortal Kombat Ed Boon disebut-sebut telah mengkonfirmasi rencana Demi memasukkan Kepribadian tersebut ke dalam game.

Sebelumnya pada awal bulan ini, penjahat The Boys, Homelander, menjadi Kepribadian kelima dari enam Kepribadian DLC yang akan ditambahkan ke game sebagai bagian dari tiket Kombat Pack 1.

Kemudian Terdapat pula Omni-Man dan Quan Chi yang muncul, masing-masing pada bulan November dan Desember 2023. Sedangkan Kepribadian Suicide Squad Peacemaker (disuarakan oleh John Cena) ditambahkan pada bulan April.

Baca Juga: Gameplay Jet Set Radio Remake Diduga Telah Bocor di Internet

Tak cukup Tamat di situ, Ninja Mortal Kombat Ermac langsung melengkapi Kepribadian game ini ditambah Kembali sama Kepribadian Mortal Kombat X Takeda Takahashi akan bergabung dalam daftar tersebut pada bulan Juli.***

Trending