IDGS – PUBG Mobile Community Cup yang sudah ditunggu-tunggu para pecinta game besutan Tencent Games siap berlangsung! Kali ini, RevivalTV dan PUBG Mobile siap menyelenggarakan gelaran Buat merangkul komunitas.

PUBG Mobile sendiri merupakan game yang menarik minat para gamers di Indonesia maupun dunia. Berbagai rentetan prestasi dan kompetisi telah berlangsung di Indonesia dan kini, tim dari komunitas akan mendapatkan kesempatan yang sama, Yakni mencicipi ranah kompetisi Formal.

Jajaran tim Enggak dibatasi dalam jumlah pendaftaran, Segala Pemeran dan tim Mempunyai kesempatan menjadi Pemenang di gelaran PUBG Mobile Community Cup. Pendaftarannya pun cukup mudah dan gratis karena Anda cukup mengunjungi tautan berikut: Link Pendaftaran.

Periode pendaftaran pun dimulai dari Rontok 16 Desember – 20 Desember 2019. Sistem event sendiri akan berlangsung secara online, bagi Anda yang berniat mendaftar berikut jalur kualifikasi dari gelaran PUBG Mobile Community Cup:

‚óè Pendaftaran: 16 Desember – 20 Desember

‚óè Technical Meeting: 21 Desember‚óè Phase 1: 22 – 25 Desember‚óè Phase 2: 26 Desember‚óè Grand Final: 28 dan 29 Desember

Buat setiap fase, hanya tim-tim yang berhasil mendapatkan Chicken Dinner atau posisi pertama yang Pandai melaju ke tahap berikutnya Yakni Phase 2. Begitu juga dari tahap Phase 2, tim yang Pandai mendapatkan Chicken Dinner berhak mendapatkan slot ke babak Penting, Yakni Grand Final PUBG Mobile Community Cup.

PUBG Mobile sendiri Mempunyai beberapa format berbeda di setiap pertandingan, Bagus dari sesi Phase 1 dan 2 serta babak puncak, Grand Final. Berikut detail pertandingan di setiap jalur kualifikasi PUBG Mobile Community Cup:

Phase 1

‚óè Mode: TPP – Arcade

‚óè Round: 1‚óè Map: Erangel

Phase 2

‚óè Mode: TPP – Classic

‚óè Round: 1‚óè Map: Erangel

GRAND FINAL

‚óè Mode: TPP – Classic

‚óè Round: 8‚óè Sistem: Kalkulasi Poin

Berbeda dengan sistem Phase 1 dan 2, babak Grand Final tentu Mempunyai kesulitan tersendiri. Karena 16 tim yang berada di Grand Final merupakan jajaran tim-tim terbaik yang akan memperebutkan hadiah Penting.

Hari Pertama (28 Desember 2019)

1. TPP Erangel

2. TPP Miramar3. TPP Erangel4. TPP Sanhok

Hari Kedua (29 Desember 2019)

1. TPP Erangel

2. TPP Miramar3. TPP Erangel4. TPP Sanhok

Jumlah prizepool yang dihadirkan pun Enggak sedikit, berikut jajaran pembagian hadiah beserta posisi yang Eksis:

Pemenang 1: Rp 15.000.000

Pemenang 2: Rp 8.000.000Pemenang 3: Rp 5.000.000Most Kill: Rp 2.000.000

Bagi Anda yang Mau menyaksikan gelaran ini secara langsung, simak dan kunjungi laman YouTube dan Facebook Formal dari PUBG Mobile. Akan Eksis banyak hadiah yang Pandai Anda dapatkan ketika livestream berlangsung, seperti giveaway UC, fun match dan pengenalan Formal Rage Gear Mode di PUBG Mobile.

Tunggu apalagi? Langsung daftarkan tim Anda secara gratis dan raih Variasi keuntungan di gelaran PUBG Mobile Community Cup.

(OAA/IDGS)

sumber : press rilis Revivaltv.id

Trending