Salah satu hal yang Pandai dibilang dinantikan oleh penggemar vtuber hololive adalah kehadiran talent baru yang kian meramaikan agensinya. Dan baru-baru ini pun agensi yang berdiri di Dasar naungan Cover Corp tersebut kembali ungkapkan empat vtuber baru Kepada cabang English (EN).

Mengusung nama unit holo Justice, empat talent yang akan bergabung ini dikemas sebagai berandalan Tetapi menjunjung tinggi nilai keadilan. Mereka adalah: Elizabeth Rose Bloodflame, Gigi Murin, Cecilia Immergreen dan Raora Panthera. Empat vtuber ini juga dengan Segera akan segera melakukan debut jelang akhir pekan ini.

Beriktu sekilas profil dan jadwal debut masing-masing Personil holo Justice.

Elizabeth Rose Bloodflame

The Scarlet Queen

Debut: 22 Juni, 10.00 WIB
Channel: Elizabeth Rose Bloodflame Ch. hololive-EN

Terlepas dari namanya yang terkesan chuuni, Elizabeth dideskripsikan sebagai sosok yang Pandai mencuri hati banyak orang dengan Bunyi indahnya. Agak-nya kita Pandai mengekspektasikan bahwa ia akan menghadirkan banyak konten stream karaoke, serta membawakan ragam Kemudian orginal maupun cover.

Gigi Murin

Holo Justice Gigi Murin
The Chaser

Debut: 22 Juni, 10.45 WIB
Channel: Gigi Murin Ch. hololive-EN

Kagak Eksis yang Pandai dikatakan selain bahwa Gigi sejatinya dideskripsikan layaknya bocil Kematian nan penuh semangat. Menarik tentunya Apabila ia juga berperilaku layaknya kusogaki dan bersanding dengan talent serupa seperti Gawr Gura dan Koseki Bijou, serta tentu saja Kobo Kanaeru.

Cecilia Immergreen

Holo Justice Cecilia Immergreen
The Ancient Automaton

Debut: 23 Juni, 10.00 WIB
Channel: Cecilia Immergreen Ch. hololive-EN

Roboco agaknya akan mendapatkan Mitra baru, karena Cecilia dideskrpsikan sebagai sesosok Automaton atau robot berbentuk Mahluk. Apabila Menyaksikan dari profil resminya, agak vtuber mesin bernuansa hijau ini akan membawakan konten stream yang bervariasi.

Raora Panthera

Holo Justice Raora Panthera
The Artist with God Eyes

Debut: 23 Juni, 10.45 WIB
Channel: Raora Panthera Ch. hololive-EN

Entah apakah vtuber satu ini sengaja Membikin namanya terbaca seperti auman Harimau tutul, Raora dideskripsikan sebagai sesosok seniman dengan mata dewa, dan doyan berkuliner. Mungkin dirinya akan bawakan konten stream menggambar seperti Airani Iofifteen dan Ninomae Ina’nis.

Setelah keempat vtuber ini debut di masing-masing Channel-nya, mereka akan melanjutkan dengan kolaborasi pada 22 Juni pukul 11.30 WIB.

Satu hal menarik lainnya adalah kehadiran unit penegak keadilan ini agaknya menjadi antitesis bagi unit holo Advent yang mengusung tema dunia kriminal. Menarik tentunya menantikan dinamika seperti apa yang akan dibawakan oleh para vtuber komedian ini.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott mengenai unit baru holo Justice ini? Yuk, langsung saja share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending